kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Suzuki gelar program test drive berhadiah Ertiga


Rabu, 13 Juni 2018 / 11:30 WIB
Suzuki gelar program test drive berhadiah Ertiga


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mendukung pertumbuhan penjualan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengendarai All New Ertiga melalui program test drive All New Ertiga yang berlangsung pada 1 Juni-30 September 2018 di diler-diler roda empat Suzuki seluruh Indonesia.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS menjelaskan melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan ritel All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen. 

“Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas diler dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga,” ujar Harold dalam keterangan pers, Rabu (13/6).

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer, pihak diler akan menyediakan unit All New Ertiga. Selain itu pihak diler akan mendampingi para peserta sambil menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh All New Ertiga. Konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com, kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Para peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta sms konfirmasi dalam program test drive All New Ertiga berpeluang mendapatkan undian hadiah utama berupa satu unit mobil All New Ertiga, GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150 serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150 (syarat dan ketentuan berlaku). Dimana syaratnya adalah konsumen wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive All New Ertiga dan diunggah ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Setelah program test drive All New Ertiga berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada bulan Oktober 2018. Selama program undian Test Drive All New Ertiga berlangsung, PT SIS menargetkan jumlah 36.000 peserta dari seluruh diler Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×