kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Swissotel Hotels and Resort pertama berdiri di PIK Jakarta Utara


Rabu, 05 Desember 2018 / 18:27 WIB
Swissotel Hotels and Resort pertama berdiri di PIK Jakarta Utara


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Swissotel Hotels and Resort akan memulai debut pertamanya di Jakarta. Hotel yang dirancang oleh EDG Design ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue.

Garth Simmons, COO AccorHotels Indonesia-Malaysia-Singapura menyebutkan bahwa kehadirannya di Jakarta untuk melengkapi portofolio destinasi kota dan resort yang berkembang di seluruh kawasan tersebut.

"Ini adalah momen yang berbahagia untuk memperkenalkan merek Swissotel ke Indonesia khususnya Jakarta," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Rabu (5/12).

Terpilihnya Jakarta sebagai tempat pertama Swissotel lantaran Jakata telah dinobatkan menjadi salah satu dari 10 kota pariwisata dengan perkembangan paling cepat di dunia berdasarkan World Travel and Tourism Council (WTTC) 2017. Juga sejak beridiri pada abad ke-14, Jakarta memiliki sejarah yang kaya dan beragam, kota metamorfosis yang menarik dengan lalu lintas yang ramai, afiliasi yang kuat dengan akar sejarahnya, dan pusat perkembangan di Indonesia.

Alex Kusuma CEO ASRI, anak usaha pengembang properti, Agung Sedayu, sekaligus pemilik hotel menambahkan bahwa Pantai Indah Kapuk telah berevolusi menjadi destinasi gaya hidup yang trendi dan kemitraan ini akan meningkatkan proposisi penggunaan ganda untuk melayani para pelancong. "Khususnya dengan pembangunan area perumahaan dan komersil kami," tambahnya.

Adapun hotel yang akan dibuka pada pertengahan tahun depan akan memiliki 412 kamar, 6 gerai makan, 1 executive lounge, fasilitas the Purovel Spa & Sport, serta ruang perhelatan acara seluas 3.044 meter persegi yang dapat menampung hingga 3.000 tamu di ballroom. Secara global, jumlah Swissotel telah lebih dari 30 hotel, beberapa di antaranya Swissotel The Bosphorus di Istanbul dan Swissotel The Stamford di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×