kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Synnex Metrodata tambah prinsipal baru produk surveillance


Selasa, 22 Oktober 2019 / 16:12 WIB

Synnex Metrodata tambah prinsipal baru produk surveillance
PT Synnex Metrodata Indonesia mengumumkan kemitraan dengan Zhejiang Uniview Technologies Co., Ltd

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Synnex Metrodata Indonesia, salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) yang fokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (“TIK”), pada hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan perusahaan Zhejiang Uniview Technologies Co., Ltd sebuah perusahaan manufaktur solusi pengawasan kelas dunia yang menjadi pelopor video pengawasan dengan teknologi IP.

Untuk memberikan akses mudah kepada pelanggan di Indonesia, Uniview menunjuk SMI sebagai Authorized Distributor untuk memperluas pendistribusian produk unggulannya yaitu Uniarch di seluruh Indonesia yang merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Uniarch merupakan produk inovasi Uniview yang ditujukan bagi pangsa pasar pemula dimana tren pasar teknologi IP semakin meningkat diikuti dengan kebutuhan CCTV IP di pasar ritel. 

Baca Juga: Ponsel gaming Black Shark 2 Pro rilis di Indonesia 26 Oktober

Saat ini CCTV IP untuk kalangan menengah ke bawah masih belum tergarap dengan maksimal sehingga Uniview berinisiatif menghadirkan Uniarch bagi kalangan pemula, sebuah produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan easy to use.

Uniarch memiliki konsep CCTV berbasis IP dengan fitur dan teknologi terdepan, didukung dengan proteksi keamanan yang tinggi, jarak POE (Power-of-Ethernet) mencapai 250m, solusi Ultra 265 yang dapat menghemat bandwidth sampai dengan 95% dan teknologi pixelsense

Produk-produk Uniarch yang akan didistribusikan oleh SMI adalah IPC-B112-PF40, IPC-T112-PF28 kamera IP outdoor dan indoor dengan casing bullet dan eyeball, dilengkapi dengan perekam yang andal, NVR-104LB-P4, NVR-108LB-P8 yang memiliki 4/8 channel input dengan teknologi POE. Seluruh varian tersebut dapat digunakan di rumah maupun tempat usaha.

Baca Juga: Metrodata Electronics (MTDL) optimistis target pertumbuhan 2019 dapat terlampaui

"Kami sangat senang atas penunjukan ini karena menjadikan kami semakin kuat sebagai distributor penyedia solusi end-to-end di Indonesia yang akan kami tawarkan kepada mitra bisnis kami,” kata Ronaldy Suhendra, Distributions Business Director, PT Synnex Metrodata Indonesia dalam siaran pers, Selasa (22/10)


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok
Video Pilihan


Close [X]
×