kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Tahun 2022 mendatang, IKEA hadir di Mall Taman Anggrek


Jumat, 29 Oktober 2021 / 19:03 WIB
Tahun 2022 mendatang, IKEA hadir di Mall Taman Anggrek
ILUSTRASI. President Director IKEA Indonesia, Patrik Lindvall saat konferensi pers dimulainya proses pembangunan toko IKEA Mall Taman Anggrek


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IKEA akan hadir di Mall Taman Anggrek. Ini merupakan toko pertama yang ada di shopping mall. Pembangunan toko IKEA Mall Taman Anggrek telah ditandai dengan berlangsungnya acara groundbreaking pada Kamis, (28/10/2021).

President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrik Lindvall mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memperluas aksesibilitas dan menjangkau lebih banyak masyarakat.

"Kami percaya dengan memperkenalkan konsep toko IKEA Mall Taman Anggrek yang baru dan fresh. Nantikan kehadiran toko IKEA Mall Taman Anggrek di 2022 mendatang," kata dia dalam keterangan pers, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: IKEA Indonesia gencar ekspansi menambah gerai baru

Toko IKEA Mall Taman Anggrek akan dibangun di area dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi di area North Wing lantai 3 dan 4 Mall Taman Anggrek.

Ini merupakan IKEA city store pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan IKEA kepada pelanggannya yang berdomisili di tengah kota Jakarta dan sekitarnya.

"Saat ini, IKEA juga telah menyediakan Pick-up Point yang terletak di HERO Mall Taman Anggrek, yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil produk yang mereka beli secara online tanpa dikenakan ongkos kirim," jelas Patrick.

Sementara itu, General Manager Mall Taman Anggrek Justin Chew menambahkan, pihaknya bangga bisa bekerja sama dengan IKEA melalui konsep terbaru dan pertama di Indonesia ini.

Perusahaan sangat berharap ini dapat meningkatkan antusias pelanggan dalam berbelanja praktis di tengah pandemi dan bisa memberikan inspirasi bagi keluarga yang ingin mewujudkan rumah dan perabotan idamannya.

Baca Juga: Biaya Peti Kemas Naik Selama Pandemi, IKEA Lebih Banyak Memindahkan Produksi ke Turki

Sehingga, para pelanggan IKEA yang tinggal di sekitar Jakarta Barat akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses solusi dan inspirasi perabot rumah tangga melalui toko IKEA Mall Taman Anggrek. (Muhdany Yusuf Laksono)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "IKEA Bakal Hadir di Mall Taman Anggrek Tahun 2022"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×