Sumber: 2 | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. PT Indonesia Air Asia (AirAsia Indonesia) menargetkan penumpang sebesar 9,6 juta pada 2014 naik dari capaian tahun sebelumnya yang sebesar 7,9 juta penumpang.
Direktur Niaga Air Asia Indonesia Andy Adrian Febryanto, menyatakan loyalitas nasabah menjadi bagian yang penting dalam menambah penumpang Air Asia.
"Kami memang lebih mengedepankan loyalitas nasabah dalam mengembangkan penumpang Air Asia ini salah satu strategi kami yang bekerja sama dengan CIMB Niaga," kata Andy, di Jakarta, Senin (21/4).
Saat ini, Air Asia melayani sebanyak 25 rute internasional dan 12 rute domestik dari 5 provinsi di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan.
"Tidak menutup kemungkinan untuk menambah hub baru meskipun belum bisa kita sebutkan," katanya.
Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, Air Asia Indonesia bersama Think BIG Digital dan CIMB Niaga telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman terkait penerbitan kartu kredit co-branding. Kerjasama ini ditujukan bagi pecinta travelling di Indonesia. (Arif Wicaksono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News