kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tahun Shio Naga Kayu, Antam (ANTM) Hadirkan Emas Imlek 2024


Kamis, 11 Januari 2024 / 08:46 WIB
Tahun Shio Naga Kayu, Antam (ANTM) Hadirkan Emas Imlek 2024
ILUSTRASI. Tahun Shio Naga Kayu, ANTAM Hadirkan Emas Imlek 2024


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau Antam mengumumkan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia kembali melakukan inovasi produk melalui kehadiran emas batangan tematik seri Imlek tahun 2024 Masehi/2575 Kongzili dengan desain tiga dimensi (3D).

Emas batangan Imlek Shio Naga menjadi pionir produk emas tiga dimensi di Indonesia dengan motif naga kayu di bagian sisi depan sesuai dengan shio pada tahun 2024.  

Shio Naga menggambarkan pribadi pemimpin yang kuat dan berwibawa. Elemen kayu melambangkan perkembangan, kreativitas dan inovasi akan semakin memeriahkan suasana Imlek bagi masyarakat Indonesia yang merayakannya.

Shio Naga elemen kayu menjadi identitas penting perayaan Imlek 2024 yang ditetapkan pada tanggal 10 Februari 2024.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 2.000 ke Rp 1.119.000 Per Gram, Kamis (11/1)

Direktur Operasi dan Produksi Antam Hartono mengatakan, peluncuran produk Emas Imlek Shio Naga tahun ini merupakan salah satu komitmen Antam dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan kualitas dan inovasi produk yang dilakukan secara konsisten.

“Berkaca dari kesuksesan produk serupa pada perayaan Imlek tahun lalu, kehadiran produk Emas Imlek Shio Naga diharapkan dapat menyemarakkan perayaan Imlek tahun 2024 serta menjadi pilihan collectibe item yang berharga,” kata Hartono dalam keterangannya resminya, Rabu (10/1)

Produk emas batangan tematik Imlek 2024 tiga dimensi dibuat menggunakan teknologi modern dengan dilengkapi fitur keamanan dan nilai estetika tinggi, yang menjadi keunggulan produk. Produk ini dilengkapi dengan microtext, dan QR code pada permukaan produk.

Microtext merupakan kode khusus berukuran sangat kecil pada permukaan emas yang di produksi dengan tingkat akurasi yang tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan. Sedangkan fitur QR code akan mempermudah pelanggan memperoleh informasi tentang produk-produk Logam Mulia lainnya.

Produk emas batangan tematik Seri Imlek 2024 hadir dalam dua kategori, yakni emas batangan dan emas gift series. Untuk kategori emas batangan, Emas Imlek Shio Naga hadir dengan varian berat 8 gram dan 88 gram.

Sementara emas gift series Imlek hadir dengan berat 0,5 dan 1 gram. Produk ini juga dikemas secara menarik, elegan dan unik dengan nuansa Imlek yang kental.  

Baca Juga: 7 Hari Tekor 9,35%, Harga Emas Antam 9 Januari 2024 Rontok Tipis

Perusahaan memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang melakukan transaksi produk emas tematik Seri Imlek 2024 untuk bisa mendapatkan promosi tahun baru yang sedang berjalan.

Para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dan meraih grand prize untuk periode transaksi 18 Desember 2023 – 31 Januari 2024.  

Promosi gratis ongkos kirim bisa didapatkan untuk transaksi pembelian secara daring di website www.logammulia.com dengan memilih ekspedisi Paxel.

Pelanggan juga memiliki kesempatan mendapatkan grand prize pada periode promosi ini dengan pembelian emas batangan minimal 3 gram di website www.logammulia.com.

Antam juga menyediakan souvenir menarik bagi 250 orang pertama yang melakukan transaksi pembelian emas batangan edisi imlek 8 dan 88 gram, baik pembelian secara langsung di Butik Emas Logam Mulia maupun secara online di website www.logammulia.com. 

Informasi lebih lanjut terkait dengan produk emas batangan tematik Imlek 2024 dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial di instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com, dan whatsapp ALMIRA 0811-1002-002.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×