kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Taman bunga sakura akan segera hadir di Jakarta Timur, begini konsepnya


Kamis, 07 November 2019 / 09:38 WIB

Taman bunga sakura akan segera hadir di Jakarta Timur, begini konsepnya
ILUSTRASI. A woman poses for a photograph in front of cherry blossoms in almost full bloom in Tokyo, Japan, March 27, 2019.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Siapa yang tidak mengenal bunga sakura. Kecantikan bunga khas Negeri Matahari Terbit tersebut memang selalu memukau siapa saja, di Jepang setiap musim semi banyak masyarakat lokal dan turis mancanegara yang datang berbondong-bondong melihat keindahan bunga sakura yang bermekaran.

Bagi Anda yang ingin melihat indahnya bunga sakura, sebenarnya tidak perlu pergi jauh ke Jepang, karena di Jakarta sendiri ada apartemen yang menyediakan area taman sakura yang tidak kalah bagus dan instagramable dari Jepang.

Baca Juga: Tips sukses dari Miliarder Ray Dalio pendiri hedge fund terbesar di dunia

PT Sayana Integra Properti akan menanam pohon sakura di lahan seluas 5.000 - 10.000 meter persegi (m2) di kawasan Sakura Garden City yang terletak di Jakarta Timur.

Menurut Edward Sinanta, Chief Marketing Officer PT Sayana Integra Properti, saat ini Jepang masih menjadi kiblat bagi sebagian besar orang Indonesia khususnya Jakarta, mulai dari gaya hidup, fashion hingga traveling.

Salah satu daya tarik wisata di Jepang adalah menikmati keindahan pohon sakura.

“Untuk itu PT Sayana Integra Properti melalui proyek Sakura Garden City akan menjawab keinginan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan taman sakura di kawasan Sakura Garden City. Keberadaan pohon sakura ini akan menjadi salah satu ikon unggulan di Sakura Garden City selain fasilitasnya yang lengkap dan desain interior bernuansa Jepang ,” ujar Edward dalam keterangan resminya, Kamis (7/11).

Baca Juga: Jeff Bezos akan membayar pajak Rp 91 triliun per tahun bila Warren jadi Presiden AS

Edward mengatakan, rencananya taman sakura ini akan dibuat usai pembangunan fase pertama apartemen Sakura Garden City. Nantinya, pohon sakura yang ditanam akan mengelilingi seluruh tower apartemen, mall dan pedestrian jalan.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×