kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tanrise Property luncurkan dua unit apartemen bergaya Jepang, Ikkou dan Rofuto


Jumat, 13 November 2020 / 20:14 WIB
Tanrise Property luncurkan dua unit apartemen bergaya Jepang, Ikkou dan Rofuto
ILUSTRASI. Tanrise Property pasarkan apartemen Kyo Society tahap dua


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang Tanrise Property meluncurkan dua unit terbaru dalam apartemen Kyo Society Surabaya untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan hunian studio tetapi dengan ruang yang lebih luas.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko menjelaskan dua unit baru tersebut diberi nama Ikkou dan Rofuto.

Untuk Ikkou merupakan tipe grand studio dengan ruang lebih luas dan lapang sehingga penghuni leluasa untuk menata rumahnya. “Sedangkan tipe Rofuto, unit loft suites dengan 2 lantai yang bisa digunakan untuk tempat tinggal dan sekaligus untuk bekerja," jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima oleh Kontan, Jumat (13/11).

Baca Juga: Berbekal Capex Rp 300 Miliar, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) Tetap Ekspansi

Belinda lebih jauh menjelaskan, Tipe Ikkou lebih ditunjukan kepada pelajar, milenial maupun pekerja yang memiliki penawaran harga terjangkau, sedangkan Rofuto didesain untuk entrepreneur, karena penghuni bisa dengan cepat berpindah dari bekerja sampai beristirahat.

Dia mengatakan untuk unit Rofuto disiapkan hanya 9 unit dengan luasan 40 - 90 m2, sedangkan Ikkou disiapkan sebanyak 20 unit dengan luasan 30-an m2.

Dua unit baru tersebut, melengkapi ketiga unit sebelumnya yang telah diluncurkan yakni Mamoru tipe studio, Furusato 1 bedroom, dan MIrai tipe 2 bedroom.

Saat ini unit Ikkou dan Rofuto sedang dalam tahap NUP hingga Desember 2020 dengan menggandeng agen properti ternama seperti Xavier Marks, Brighton, Galaxy, dan DB Real Estate.

Sementara itu, Direktur Sales and Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito mengatakan proyek Kyo Society berjalan sesuai dengan rencana dan tepat waktu.

"Dalam pemasarannya, lanjutnya, Tanrise menggandeng 500 agen properti baik penjualan secara online maupun offline," ujar dia.

Ia berkata, proyeksi penjualan tahap 2 tahun ini, ingin mencapai hasil maksimal. "Kami melihat hal positif selama pandemi ini karena penjualan secara online bisa menjangkau konsumen lebih luas, kalau dulu hanya terbatas di Surabaya sekitarnya sekarang pasarnya cukup besar,” ujarnya.

Baca Juga: Jaya Sukses Makmur (RISE) anggarkan belanja modal Rp 300 miliar di 2020

Selain itu, Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko, menyampaikan Kyo society merupakan pilihan investasi yang tepat saat ini, karena hanya dengan Rp2 juta saja, pembeli sudah bisa memiliki bisnis dengan target market yang sangat jelas.

"Baik untuk kos-kosan, maupun usaha lain. Dengan Kyo Society, siapapun bisa mulai berinvestasi di properti karena punya lokasi yang super strategis, captive market yang sangat besar, lalu ada 45 fasilitas pilihan ala Jepang, ada 2 unit baru, eksklusif, dan terbatas (Ikkou dan Rofuto), serta beragam penawaran yang sangat menarik," tutup dia.

Sebagai informasi, Kyo Society telah sukses launching perdana pada tahun 2019. Saat itu, sebanyak 80% unit terjual dalam waktu hanya 3 jam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×