kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Target 1,2 juta UMKM bersama Joe Taslim di Shopee 9.9 Super Shopping Day,


Minggu, 22 Agustus 2021 / 17:14 WIB
Target 1,2 juta UMKM bersama Joe Taslim di Shopee 9.9 Super Shopping Day,
ILUSTRASI. Kejutan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Direktur Shopee Indonesia Chistin Djuarto dan akto Joe Taslim (KiKa)


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - ​JAKARTA. Shopee mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung mulai tanggal 18 Agustus - 12 September 2021, dengan puncak kampanye di tanggal 9 September 2021.

Kampanye ini dihadirkan Shopee dengan tujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dari rumah, dan secara bersamaan juga membantu keberlangsungan bisnis UMKM dan para pelaku usaha lokal yang bergabung di Shopee.

Merealisasikan komitmen untuk para pelaku usaha lokal, Shopee menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam kampanye 9.9 tahun ini.

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan melalui kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee juga memperkenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador terbarunya.

Baca Juga: Strategi UMKM manfaatkan marketplace untuk gapai pasar ekspor

Sepanjang pandemi berlangsung, Shopee telah menjalankan serangkaian program dan inisiatif untuk para pelaku usaha lokal yang merupakan bagian besar dari keluarga Shopee.

Untuk mendukung percepatan digitalisasi UMKM, Shopee menghadirkan Kampus UMKM Shopee Ekspor dan Shopee Center di berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selain itu, untuk mempersiapkan pelaku usaha lokal untuk bersaing dalam ranah global, Shopee juga bekerjasama dengan Sekolah Ekspor untuk mendukung 500.000 eksportir dari tanah air hingga tahun 2030.

“Pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia," ujar Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam keterangannya, Minggu (22/8).

Baca Juga: Cashback hingga 100%, ini promo top up game di Codashop pakai Shopeepay

Christin mengatakan pihaknya berharap kampanye ini tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya Shopee dalam menjalankan peran menjaga keberlangsungan bisnis UMKM.

"Merealisasikan harapan dan peran ini, kami menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini," tambah Christin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×