kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Targetkan pasar di seluruh Indonesia, ini strategi Xiaomi


Selasa, 21 September 2021 / 20:38 WIB
Targetkan pasar di seluruh Indonesia, ini strategi Xiaomi
ILUSTRASI. Xiaomi makin agresif. Perusahaan teknologi asal China ini menargetkan pasar di seluruh wilayah Indonesia


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi makin agresif. Perusahaan teknologi asal China ini menargetkan pasar di seluruh wilayah Indonesia demi bisa merajai pasar smartphone di Indonesia.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, untuk bisa menyasar pasar di seluruh wilayah Indonesia, Xiaomi akan memenuhi kebutuhan pengalaman pelanggan yang mencakup produk, pelayanan pelanggan dan kualitas.

Selain itu, membangun bisnis ritel yang terdiri dari gerai fisik, kanal daring, atau kanal e-commerce agar dapat berinteraksi dan mendengarkan feedback langsung dari pengguna atau pelanggan.

Baca Juga: China minta perusahaan teknologi untuk membuka platform satu sama lain

Alvin menyebutkan beberapa strategi Xiaomi ke depan. Diantaranya, Xiaomi akan menawarkan produk-produk smartphone dan AIoT terbaik bagi para pelanggan di Indonesia.

Xiaomi jug akan mendengarkan kebutuhan pelanggan dan bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Xiaomi selalu akan menghadirkan produk dengan teknologi-teknologi yang terbaru untuk kebutuhan pelanggan, seperti salah satu produk Xiaomi MI 11 Lite dan MI 11 Ultra.

Kemudian, menjual produk Xiaomi dapat diakses dengan mudah yakni melalui jaringan toko Xiaomi, mitra Xioami dan layanan yang luas. Selain itu, Xiaomi melalui MI Stores from Home dan MI Shop from Home guna pelanggan dapat membeli produk dari rumah dengan mudah melalui Whatsapp.

“Melalui strategi-strategi ini, kami percaya dapat mendukung pengguna dengan menjawab kebutuhan teknologi mereka melalui produk-produk inovatif. Dengan seluruh upaya ini akan mendapatkan hasil yang luar biasa dan mendorong Xiaomi menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia,” kata Alvin kepada Kontan.co.id, Selasa (21/9).

Selanjutnya: Dikabarkan bakal hadir di Indonesia, ini spesifikasi dan harga HP Redmi 10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×