kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Targetkan Pertumbuhan Penjualan 50% di 2022, Ini Strategi PT Sepeda Bersama Indonesia


Minggu, 30 Januari 2022 / 23:58 WIB
Targetkan Pertumbuhan Penjualan 50% di 2022, Ini Strategi PT Sepeda Bersama Indonesia
ILUSTRASI. Target PT Sepeda Bersama Indonesia di 2022

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Hidup sehat semakin menjadi perhatian masyarakat. Salah satu yang menjadi favorit masyarakat adalah berolahraga sepeda.

Maka, dalam usia  kurang dari 5 tahun, PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI)   membangun kerjasama dengan jaringan toko sepeda. Langkah ini upaya perusahaan yang merupakan bagian United Bike Group itu mempermudah akses konsumen mendapatkan produk sepeda.

Pengembangan area pemasaran yadalah salah satu kunci strategi SBI. “Tahun 2022 adalah tahun yang sempurna bagi SBI untuk kembali memperkuat sinergi kinerja internal dan eksternal perusahaan,” terang Direktur Utama PT SBI, Andrew Mulyadi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu. 

Melalui beberapa merek sepeda, seperti United Bike, Genio Bike dan Avand, SBI optimistis, kinerja perusahaan akan semakin maksimal. Hal ini Tidak lepas dari dukungan kerjasama jaringan toko yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. 

SBI menargetkan pertumbuhan penjualan di tahun 2022 berkisar 50% dibandingkan tahun sebelumnya. “SBI juga terus meningkatkan budaya Inovasi. Saat ini, kami juga mengembangkan electric bike dan toys. Kami akan membuka distribution-center di beberapa kota di Indonesia untuk mempercepat dan memperluas distribusi,” ungkap Andrew. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×