kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tarik konsumen, Metropolitan Land (MTLA) luncurkan program Book Now, Pay Later Deals!


Rabu, 15 April 2020 / 21:35 WIB
Tarik konsumen, Metropolitan Land (MTLA) luncurkan program Book Now, Pay Later Deals!
ILUSTRASI. Direksi mengamati maket proyek properti Metland usai RUPS


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) meluncurkan program Book Now, Pay Later Deals!. Hal tersebut sebagai stimulus perusahaan kepada konsumen di tengah pandemi virus corona.

Direktur Metropolitan Land Nitik Hening menyebutkan berdasarkan profil konsumen pihaknya mencatat di atas 85% pelanggannya merupakan end user. Namun, situasi saat ini yang menyulitkan masyarakat untuk melakukan proses KPR dan kondisi ketidakpastian ekonomi membuatnya meluncurkan program tersebut.

Baca Juga: Metropolitan Land (Metland) Tutup Sementara Mal, Cegah Penyebaran Virus Corona

"Jadi dengan program itu tujuannya untuk mempermudah konsumen," ujarnya kepada kontan.co.id, Rabu (15/4).

Melalui program tersebut konsumen dapat melakukan pembayaran uang tanda jadi periode April hingga Mei 2020, libur bayar selama 3 bulan dan mulai cicilan pada bulan Agustus 2020. Menurutnya, program ini dapat memulihkan minat pembeli dan memudahkan konsumen mencari rumah di tengah kondisi ini.

Terlebih pada periode ini, banyak turbulensi yang memberatkan sektor properti. "Saat ini juga kebutuhan masyarakat sedang tinggi karena biaya masuk sekolah dan mau lebaran, itu kan dari sisi properti memberatkan," ujarnya.

Baca Juga: Mal-mal Jabodetabek tutup sementara karena corona, berikut daftar lengkapnya

Karenanya, Nitik berharap melalui program ini dapat memberikan stimulus daya beli kepada masyarakat lantaran harga rumah yang cenderung terus naik. Terlebih, ia menilai saat ini daya beli masyarakat masih terbilang cukup baik.

Program Book Now, Pay Later Deals! diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung dan Metland Cileungsi. Produk yang ikut dalam program ini mulai dari rumah siap huni, on progress, hingga rumah indent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×