kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tarik Lebih Banyak Pengunjung, Ancol Mengratiskan Tiket Masuk Selama Ramadan


Rabu, 22 Maret 2023 / 21:07 WIB
Tarik Lebih Banyak Pengunjung, Ancol Mengratiskan Tiket Masuk Selama Ramadan
Sejumlah warga berwisata di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, Sabtu (1/1/2022). Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, menggratiskan tiket masuk gerbang Ancol selama Ramadhan ini.


Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, menggratiskan tiket masuk gerbang Ancol selama Ramadan ini. 

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, program ini bertujuan untuk menyuguhkan ngabuburit yang menyenangkan untuk pengunjung, sehingga banyak orang yang datang. 

"Apalagi saat Ramadan, kami ingin menyuguhkan bahwa ngabuburit di Ancol sebenarnya menyenangkan. Kami ingin menarik kembali pengunjung," kata Eko saat ditemui di lokasi, Rabu (22/3/2023). 

Baca Juga: 29.000 Pengunjung Berlibur di Ancol pada Libur Hari Raya Nyepi

Selain itu, Eko menuturkan, masih banyak pengunjung yang merasa bahwa tiket masuk Ancol terlalu mahal. Karena itu, pengelola ingin semua kalangan masyarakat dapat menikmati suasana di Ancol tanpa memikirkan masalah biaya. 

"Mungkin ada beberapa pengunjung yang masih mungkin keterbatasan tiketnya mahal atau apa, makanya kami ingin menarik pengunjung lebih banyak," tutur Eko. 

Selain itu, pihaknya juga akan menyediakan bazar saat momen Ramadan ini, seperti festival kuliner, live music, talk show, serta games berhadiah untuk para pengunjung. Eko menuturkan, bazar akan dimulai pada Sabtu (25/3/2023). 

Baca Juga: Panitia Formula E 2023, Ada Menantu Jokowi dan Ketua DPRD DKI Jakarta

"Kami juga sudah menyiapkan bazar Ramadan ya, ini akan dimulai tanggal 25 Maret. Acaranya banyak, ada festival kuliner, ada live music juga, di setiap weekend ada talk show Ramadan, serta games berhadiah," papar dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ancol Gratiskan Tiket Masuk Ancol Selama Ramadan untuk Tarik Lebih Banyak Pengunjung"
Penulis : Rizky Syahrial
Editor : Nursita Sari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×