kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tata Motors injak gas ekspansi


Selasa, 02 Desember 2014 / 13:31 WIB
Tata Motors injak gas ekspansi
ILUSTRASI. Cara Perpanjang SIM C Mudah, Datang Ke SIM Keliling Bekasi & Bogor Hari Ini (16/6)


Sumber: Kompas.com | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyatakan agresivitasnya yang tak akan surut tahun depan. Dari penghujung 2014 hingga Maret 2015, pemegang merek Tata di Indonesia itu akan meresmikan 8 -10 diler resmi sales, service, spare parts (3S) di Jawa dan Sumatera. Targetnya, ada 20 diler 3S berdiri hingga April tahun depan.

”Jaringan kami tumbuh pesat sesuai rencana perusahaan dan sekarang kami segera melayani banyak lokasi baru. Penjualan produk Tata Motors, baik penumpang dan kendaraan komersial mengalami kemajuan pesat. Kami yakin line-up kendaraan diesel Tata mendominasi dan akan meningkatkan angka penjualan," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran resmi kemarin (1/12).

Ditambahkan, prioritas perusahaan adalah membangun merek dan mengembangkan penjualan komprehensif, pelayanan, serta suku cadang. Pengembangan jaringan diler masih ”on track”, didukung jaringan 2S (servis dan suku cadang) yang berjumlah 39 outlet di Jawa, Bali, dan Sumatera yang sudah beroperasi dan akan bertambah lagi.

Dari sisi kinerja pengembangan merek, TMDI tetap aktif melakukan kampanye merek di akhir tahun pasca keikutsertaannya di IIMS 2014. ”Kami tetap melakukan aktivasi merek dan kerjasama dengan para mitra seperti Carrefour, dalam program shop and win yang merupakan kampanye mobil penumpang Tata Motors berskala nasional, Gerebeg Pasar berskala provinsi, dan merupakan kampanye kendaraan niaga Tata Motors,” tambah Biswadev.

Bukti kuatnya komitmen Tata Motors di Indonesia juga ditunjukkan dengan mensponsori kegiatan di tingkat regional. Belum lama ini, TMDI juga ikut serta dalam Franchise Expo dan Business Concept di Gedung SMESKO Jakarta, sebagai ajang memperkuat positioning kendaraan niaga.

Tata Ace EX2 (pikap mini diesel pertama di Indonesia) yang sudah diubah menjadi mobil toko tampil di ajang ini dan membangun inspirasi baru bagi peserta Expo. Di acara ini TMDI mengkampanyekan keunggulan Tata Ace EX2 sebagai mobil murni wirausaha kecil. (Donny Apriliananda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×