kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tecno Mobile luncurkan ponsel Spark 7 dengan teknologi NFC, ini rincian harganya


Senin, 30 Agustus 2021 / 22:31 WIB
Tecno Mobile luncurkan ponsel Spark 7 dengan teknologi NFC, ini rincian harganya
TECNO Mobile Spark 7.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TECNO mobile secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari line-up Spark Series yakni Spark 7 NFC. Smartphone tersebut dilengkapi dengan fitur andalan Near-Field-Communication atau yang lebih dikenal dengan NFC. 

Adapun, Smartphone itu juga memiliki rangkaian teknologi kontemporer mulai dari Chipset Helio A25, Memori 2+32GB, Dual Rear AI Camera 2.0 dengan LED Flash, dan baterai 5.000 mAh.

“Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC untuk menemani pengguna dalam bekerja, bermain, belajar online, serta melakukan berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas mereka di setiap momen berharga,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (30/8). 

Baca Juga: realme GT Master Edition, Smartphone 5G Flagship Killer Paling Stylish dan Terjangkau

Anson menyampaikan, Spark 7 NFC memiliki tampilan fashionable ala anak muda, dengan 3 warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue yang colorful namun tetap bergaya elegan. 

Saat ini pembeli jug dapat melakukan pemesanan dengan harga rekomendasi retail Rp 1.349.000 ekslusif hanya di JD.ID. Harga tersebut berlaku selama periode Flash Sale dimulai dari 30 Agustus - 2 September 2021, dengan  penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp. 1.199.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

Lebih lanjut, dia bilang dengan fitur NFC yang disematkan ke Spark 7 NFC, pengguna dapat melakukan mobilitas tanpa batas bahkan di tengah keterbatasan pandemi seperti saat ini. “Fitur NFC akan memudahkan pengguna untuk mengurangi kontak fisik guna menghindari penyebaran virus COVID-19 dengan memanfaatkan teknologi nirkabel jarak dekat tersebut,” tambahnya. 

Selain mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll, NFC juga akan memudahkan produktivitas pengguna di masa kini yang serba digital, seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

Selanjutnya: Harga dan Spesifikasi 4 HP Murah Kurang dari Rp 1,5 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×