kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.548.000   14.000   0,91%
  • USD/IDR 15.930   -10,00   -0,06%
  • IDX 7.394   -70,51   -0,94%
  • KOMPAS100 1.120   -15,28   -1,35%
  • LQ45 875   -15,67   -1,76%
  • ISSI 227   -1,00   -0,44%
  • IDX30 448   -9,05   -1,98%
  • IDXHIDIV20 538   -11,08   -2,02%
  • IDX80 128   -1,84   -1,42%
  • IDXV30 132   -1,42   -1,07%
  • IDXQ30 148   -2,90   -1,92%

TEEG Indonesia Targetkan Kontribusi Momen Nataru 30% Terhadap Pendapatan


Sabtu, 30 November 2024 / 12:40 WIB
TEEG Indonesia Targetkan Kontribusi Momen Nataru 30% Terhadap Pendapatan
ILUSTRASI. Peresmian arena bermain baru Timezone. TEE Indonesia, melalui lini bisnis Timezone, terus berinovasi untuk memaksimalkan potensi pendapatan pada momen libur Natal dan Tahun Baru.


Reporter: Leni Wandira | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Entertainment and Education Group (TEEG) Indonesia, melalui lini bisnis Timezone, terus berinovasi untuk memaksimalkan potensi pendapatan pada momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024/2025.

Dalam upayanya, TEEG Indonesia menargetkan kenaikan pendapatan hingga dua digit, dengan kontribusi sekitar 30% dari periode Nataru terhadap pendapatan tahunan Timezone.

Asal tahu saja, sebagai bagian dari TEEG, Timezone Group memiliki dua brand di Indonesia yakni Timezone dan Play ‘n’ Learn. Timezone secara internasional mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di 7 negara, dengan lebih dari 76 lokasi di Indonesia.

Menurut Paulus Frands L.G., Deputy GM Operations TEEG Indonesia, pendapatan dari Nataru diperkirakan akan memberikan dampak signifikan bagi bisnis.

Baca Juga: Timezone Resmikan Cabang Baru di Pacific Place Mall, Targetkan Pengunjung Naik 10%

“Libur Nataru menjadi salah satu momen paling ramai, sehingga bisa memberikan kontribusi hampir 30% terhadap total pendapatan Timezone secara tahunan,” ungkap Paulus saat peluncuran program “9 Kartu SeruSeruHunt” di Jakarta, (29/11). 

Program unggulan untuk merayakan Nataru kali ini adalah "9 Kartu SeruSeruHunt," yang memungkinkan pengunjung mengumpulkan kartu koleksi edisi terbatas di seluruh venue Timezone mulai 25 November hingga 31 Desember 2024.

Kartu-kartu ini, yang merepresentasikan kenangan masa lalu dan perjalanan lintas generasi Timezone, dirancang untuk menarik perhatian pengunjung dari berbagai usia. Para pengunjung dapat mengumpulkan kartu melalui pembelian di kasir, permainan, atau menggunakan aplikasi Fun App. 

“Program ini merupakan upaya kami untuk menghadirkan pengalaman bermain yang berkesan dan menyenangkan bagi para pengunjung, sekaligus meningkatkan interaksi dengan brand Timezone yang sudah menjadi bagian dari memori mereka sejak lama,” tambah Naveen H., CEO TEEG Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi Saham Unggulan Usai Kocok Ulang Indeks FTSE dan MSCI

Selain itu, Timezone juga meluncurkan berbagai inovasi permainan terbaru seperti Laser Tag, VR Magic UFO, VR Godzilla, dan Social Bowling. Dengan menggabungkan permainan klasik dan atraksi modern, Timezone berharap dapat mempertahankan daya tariknya di kalangan berbagai kalangan usia.

Sebagai bagian dari strategi untuk mencapai target pendapatan, Timezone terus berekspansi dengan membuka venue baru dan memperkenalkan teknologi serta permainan terkini. Dengan rata-rata jumlah pengunjung yang terus meningkat setiap bulannya, TEEG Indonesia optimistis bahwa momen Nataru 2024 akan membawa dampak positif yang signifikan bagi bisnis mereka.

"Dengan adanya program-program baru dan koleksi kartu unik ini, kami berharap lebih banyak pengunjung yang memilih Timezone sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman mereka selama libur Nataru," tutup Paulus.

Selanjutnya: 5 Tanda Sunscreen Tidak Cocok untuk Kulit Wajah, Salah Satunya Muncul Jerawat!

Menarik Dibaca: 5 Tanda Sunscreen Tidak Cocok untuk Kulit Wajah, Salah Satunya Muncul Jerawat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×