Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berupaya mewujudkan terciptanya transformasi digital Indonesia. Langkah terbaru, perusahaan berkode saham TLKM itu memiliki sebuah brand baru bernama Leap-Telkom Digital.
Leap merupakan wajah baru sekaligus umbrella brand beragam produk dan layanan digital Telkom. Leap adalah inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia.
Dengan Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional. Ini sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.
Kehadiran Leap menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat. Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia.
Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depan akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.
“Kehadiran Leap akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat,” kata Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, dalam rilis yang diterima Kontan, Jumat (21/1). Di Leap, Fajrin juga menjabat Chief Digital And Innovation Officer.
Telkom memandang pentingnya kehadiran sebuah brand yang dapat memayungi setiap program dan produk transformatif perusahaan tersebut. Leap memiliki visi menjadi bagian dari perusahaan teknologi digital yang dapat memberdayakan masyarakat.
Brand Leap akan diluncurkan secara resmi pada Februari 2022. Bersama dengan pameran yang menunjukkan berbagai produk-produk digital unggulan persembahan Telkom seperti PaDi UMKM, BigBox, MySooltan, Agree, Logee, Pijar dan produk digital lain
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News