CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Telkom Sumbang Perangkat Komputer dukung Digitalisasi Pendidikan SLBN Pangkalpinang


Selasa, 28 Juni 2022 / 14:06 WIB
Telkom Sumbang Perangkat Komputer dukung Digitalisasi Pendidikan SLBN Pangkalpinang
ILUSTRASI. Direktur Human Capital Management Telkom (ke-2 dari kanan) & Komisaris Telkom Arya Mahendra Sinulingga (ke-3 dari kanan) didampingi Kepala Sekolah SLBN Pangkalpinang Dra. Sahara (paling kanan) berinteraksi dengan murid SLBN Pangkalpinang.


Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menjelang usia ke-57, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara konsisten berkomitmen mendukung terwujudnya digitalisasi di sektor pendidikan yang merata hingga ke daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) untuk seluruh kategori melalui penyerahan bantuan laptop dan Orbit kepada SLBN Pangkalpinang, Pondok Pesantren Darunnajah Payabenua, dan Pondok Pesantren Ilzamin Maju Bahrin, serta SDN 05 Pangkalan Baru, beberapa waktu lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Komisaris Telkom Arya Mahendra Sinulingga dan Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi kepada para perwakilan penerima bantuan. Selain bantuan tersebut, diserahkan pula alat musik gambus serta kursi roda dan tongkat elektrik untuk para siswa disabilitas.

Kepala Sekolah SLBN Pangkalpinang Dra. Sahara menyampaikan terima kasih atas kontribusi Telkom mendukung terwujudnya kesetaraan digitalisasi pendidikan. "Kami merasa bangga dan bahagia atas kehadiran Telkom di Pangkalpinang. Kami berharap Telkom dapat terus menjadi BUMN yang peduli terhadap kaum disabilitas agar kita bisa makin setara, seperti Telkom yang selalu berupaya hadir secara merata hingga ke setiap pelosok daerah untuk seluruh masyarakat Indonesia", ujar Sahara.

Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi berharap melalui bantuan yang diberikan dapat mendukung percepatan terwujudnya digitalisasi pendidikan, utamanya di Pangkalpinang. "Telkom selalu berupaya untuk hadir langsung di tengah masyarakat dengan memberikan kontribusi terbaik, salah satunya melalui dukungan digitalisasi di sektor pendidikan. Ke depannya, program ini akan semakin masif hadir di seluruh wilayah Indonesia, hingga ke daerah pelosok dan seluruh kategori demi mendorong percepatan terwujudnya digitalisasi pendidikan Indonesia yang merata", pungkas Afriwandi.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pula penanaman 15.000 bibit pohon bakau di Pantai Sampur yang turut dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, sebagai wujud kepedulian Telkom terhadap lingkungan sekaligus bagian dari sinergi Telkom dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Selain itu, sebelumnya Arya dan Afriwandi melakukan kunjungan ke GraPARI Pangkalpinang dan menggelar tatap muka dengan seluruh karyawan Telkom di wilayah Sumatera, serta audiensi dengan Walikota Pangkalpinang sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Anniversafari Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Telkom dalam rangka peringatan HUT ke-57 Telkom Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×