kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45825,22   12,92   1.59%
  • EMAS1.026.000 -2,84%
  • RD.SAHAM 0.38%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Telkomsel jual paket internet 10 GB hanya Rp 10, ini syaratnya


Rabu, 29 Juli 2020 / 10:58 WIB
Telkomsel jual paket internet 10 GB hanya Rp 10, ini syaratnya
ILUSTRASI. Promo paket internet Telkomsel 10 GB dengan harga Rp 10 bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel sejak 24 Juli 2020

Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Telkomsel kembali menggelar promo paket internet murah. Paket internet Telkomsel ini memiliki kuota 10 GB dengan harga Rp 10. 

Berdasarkan keterangan tertulis, promo paket internet murah dari Telkomsel ini bernama Paket ilmupedia E-Learning Session. Paket internet Telkomsel ini untuk mendukung aktivitas pembelajaran jarak jauh.

Baca juga: Lelang mobil Grand Livina di Jakarta hingga 6 Agustus hanya Rp 60 juta

Paket internet murah ini berlaku untuk pelajar guna mengakses 10 platform belajar daring (edutech), situs e-learning dari sekira 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah di Indonesia, serta berbagai situs penyedia materi belajar lainnya untuk berbagai tingkat pendidikan. 

Pelanggan dari tingkat SD hingga SMA dapat memanfaatkan Paket ilmupedia E-Learning Session ini untuk mengakses 10 platform belajar daring, seperti Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin.

Paket internet ini juga bisa dinikmati untuk mengakses berbagai situs e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai dengan tingkat pendidikan dan kurikulum yang berlaku, seperti indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id, dan lain-lain.

Paket internet ilmupedia E-Learning Session mulai tersedia sejak 24 Juli 2020 hingga 30 September 2020, dan dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan mengaktifkan paket internet ini, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 10 GB untuk digunakan selama 30 hari. 

Baca juga: Inilah bukti kekejaman dan kesadisan Korea Utara terhadap para warga yang membelot

"Paket internet Telkomsel ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari varian Paket Ilmupedia yang sebelumnya telah tersedia sejak Maret hingga Mei 2020 untuk mendukung aktivitas #DiRumahTerusBelajar dengan nyaman," jelas Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto dalam keterangan resmi.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×