kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel kenalkan MAXcited ke anak muda Bekasi


Minggu, 05 November 2017 / 20:54 WIB
Telkomsel kenalkan MAXcited ke anak muda Bekasi


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - BEKASI. Telkomsel melanjutkan pagelaran Festival Digital Entertainment MAXcited yang kelima di Bekasi, 4-5 November 2017. Acara ini merupakan salah satu upaya Telkomsel konsisten mendorong adopsi layanan berbasis gaya hidup digital dengan sasaran utama segmen anak muda.

Dalam pelaksanaan MAXcited yang memasuki tahun kedua ini, Telkomsel kembali menghadirkan ragam keseruan dan aktivitas dengan konsep pemanfaatan layanan gaya hidup digital untuk segmen anak muda, terutama generasi millennials.

Acara yang menghadirkan hiburan pertunjukan musik dari sejumlah band ternama ini rencananya akan diselenggarakan di delapan kota, yaitu Malang, Samarinda, Medan, Bandung, Makassar, Bekasi, Palembang, dan Yogyakarta, hingga tanggal 12 November 2017 nanti.

Pada festival hiburan ini pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu. Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga-liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

Untuk pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends dan Arena of Valor untuk memperebutkan hadiah total
senilai puluhan juta rupiah.

Pengalaman pengunjung dalam menikmati mini games competition ini juga didukung dengan tambahan fasilitas jaringan 2 unit Compact Mobile BTS (COMBAT). Tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kulinerdan food truck melalui transaksi TCASH.

"Melalui ajang MAXcited di kota Bekasi ini, kami juga berharap dapat pengalaman yang berbeda dalam mengakses manfaat ragam layanan digital terdepan dari Telkomsel,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (5/11).

Ririn mengatkan pemanfaatan layanan digital Telkomsel di Bekasi bertumbuh dengan pengguna layanan data yang mencapai 42% dibandingkan tahun sebelumnya. Komitmen Telkomsel dalam memperkuat ekosistem gaya hidup digital masyarakat kota Bekasi juga diwujudkan dengan menambah dan memperluas jangkauan jaringan berteknologi terdepan 4G LTE hingga 240% dan telah menjangkau hampir seluruh populasi masyarakat di kota Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×