Reporter: Gentur Putro Jati |
JAKARTA. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mendapat kepercayaan Media Nusantara Citra (MNC) Grup dan Electronic City Entertainment (ECE) untuk menjadi broadcast sponsor gelaran piala dunia.
"Dengan menjadi official partner, Telkomsel diizinkan menggelar acara nonton bareng babak perempatfinal, semifinal, dan final Piala Dunia di 60 GraPARI beberapa kota di Indonesia. Serta nonton bareng di 10 kafe kota-kota besar di Indonesia," jelas VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono.
Rencananya Telkomsel akan menggelar nonton bareng di eMax dan Hard Rock Cafe Jakarta, eMax dan Oh Lala Bandung, Liquid Cafe dan Starqueen Semarang, Liquid Cafe dan Own Cafe Jogjakarta, serta Kendi Cafe dan Draco Mex Surabaya.
"Penjualan saat nonton bareng juga diharapkan meningkat. Karena kami menyediakan booth yang menjual bundling ponsel sepak bola, penukaran Telkomselpoin, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa," pungkasnya.
Telkomsel memperkirakan peningkatan trafik panggilan, SMS dan data sepanjang gelaran Piala Dunia 2010 sebesar 20%-30%. Peningkatan ini setara dengan peningkatan trafik selama masa Lebaran 2009 lalu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News