kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45957,11   6,96   0.73%
  • EMAS989.000 9.409,62%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

The St. Regis Jakarta Milik Rajawali Property Group Ditargetkan Kelar Juni 2022


Selasa, 22 Maret 2022 / 20:17 WIB
The St. Regis Jakarta Milik Rajawali Property Group Ditargetkan Kelar Juni 2022
ILUSTRASI. The St. Regis Jakarta


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan investasi real estate dan pengembang properti yakni Rajawali Property Group (RPG) menargetkan pembangunan The  Residences at The St. Regis dapat rampung pada Juni 2022. Selanjutnya, akan dilakukan serah terima kepada pemilik yang diperkirakan selesai pada akhir tahun 2022.

Sebagai informasi, The St. Regis adalah apartemen kelas atas yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. The St. Regis Jakarta merupakan bagian dari konsep pembangunan mixed use atau multi fungsi meliputi The St. Regis Jakarta Hotel dan Perkantoran Komersial Rajawali Place.

Adapun, The St. Regis Jakarta memiliki 195 unit dengan desain interior yang sophistacted. Untuk perancangan desainnya, Rajawali Property Group berkolaborasi dengan tiga brand artisan interior Indonesia yakni Agora, Bika Living dan Vinoti Living.

Baca Juga: Investasi Properti dengan Kemudahan Akses KRL Dinilai Semakin Menjanjikan

Berdasarkan pantauan Kontan di lokasi, setiap artisan interior menggarap unit apartemen dengan konsep dan luas ruangan yang berbeda-beda. Dari Vinoti Living, didesain dengan lebih elegan bergaya Amerika dan memiliki luas sekitar 370 meter persegi.

Lalu, dari interior yang digarap Agora dibaluti dengan konsep yang sporty dengan luas ruangan sekitar 370 meter persegi. Sedangkan, artisan Bika Living merancang desain dengan konsep yang mengedepankan tempat berkumpul untuk keluarga ataupun teman dengan luas sekitar 355 meter persegi.

Senior Sales & Marketing Manager Rajawali Property Group Yuliani Sunarto mengatakan, sektor properti mewah diperkirakan akan meningkat pada tahun ini. Optimisme tersebut muncul  karena penjualan The St. Regis dinilai sudah cukup baik padahal pandemi masih terjadi.

“Lebih dari 60% unit sudah terjual, sejak The Residences at The St. Regis Jakarta meluncurkan penjualan tahap pertama pada tahun 2017.  Hal ini menandai minat pasar yang optimistis terhadap properti mewah,” kata Yuliani saat Media Gathering, Selasa (22/3).

Yuliani berujar, salah satu faktor yang menjadi kesuksesan penjualan tersebut adalah turunnya suku bunga. Menurutnya, hal itu menjadi titik balik bagi para investor untuk membeli hunian mewah sebagai investasi jangka panjang.

Baca Juga: Gula-gula bagi Pemodal Proyek Ibu Kota Negara

Apalagi, The Residences at The St. Regis berdiri di lokasi yang cukup strategis di tengah kota Jakarta. Yuliani bilang, Jakarta merupakan destinasi pilihan untuk dikunjungi dan ditinggali maka dari itu penjualan The St. Regis diprediksi memiliki prospek cerah ke depannya.

Adapun, per unit apartemen the St. Regis tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 22 miliar untuk ruangan tanpa penambahan interior. Sedangkan, jika penghuni apartemen ingin menambah desain interior maka cukup menambahkan Rp 3,5 miliar.

Nantinya, fasilitas yang dapat dinikmati meliputi fasilitas pribadi untuk makan, pertemuan, bersantai, hingga arena bermain dan kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×