kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tiga model Tata goda pengunjung IIMS 2014


Kamis, 18 September 2014 / 18:16 WIB
Tiga model Tata goda pengunjung IIMS 2014
ILUSTRASI. Peluncuran SimInvest International Brand Ambassador dengan tema ?My Investment, My Choice? oleh PT Sinarmas Sekuritas.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menepati janji dengan menampilkan mobil konsep revolusioner pada IIMS 2014. Menempati Hall C JIExpo, Kemayoran, produsen mobil dari India itu memajang Nexon yang merupakan SUV kompak masa depan dengan desain menawan.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta mengatakan, konsep desain Nexon minimalis dan rapi, terinspirasi paduan warna abu-abu jalanan perkotaan dan birunya angkasa. ”Ini adalah mobil masa depan yang kami ciptakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan. Semuanya didesain secara cermat sebagai mobil yang sanggup menemani perjalanan,” ujar Biswadev, Kamis (18/9).

Konsep ini dipasangi mesin bensin 1.2L, smart-boosted, dan motor listrik untuk kemampuan berkendara sistem gerak empat roda 4WD. Mesin bensin 3-silinder tersebut mampu menghasilkan tenaga dan torsi impresif. Torsi tambahan dihasilkan oleh motor listrik dari kedua roda belakang membuat Nexon sangup melesat hingga 180 kpj.

Tak hanya konsep, TMDI juga mengandalkan Zest untuk menggoda kaum urban yang menginginkan sedan kompak. Model bermesin Revotron 1.2L dan diesel Quadrajet 1.3L ini belum dijual, namun TMDI akan mempertimbangkannya jika banyak peminat selama IIMS 2014.

Tak kalah menarik perhatian adalah Aria bertransmisi otomatik. Inilah versi yang akan melengkapi tipe transmisi manual yang sudah dijual di Indonesia. Versi ini juga belum dipasarkan. TMDI berjanji segera memasarkanya menunggu waktu yang tepat. (Donny Apriliananda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×