kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.904.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.280   3,00   0,02%
  • IDX 7.113   44,39   0,63%
  • KOMPAS100 1.038   7,95   0,77%
  • LQ45 802   5,08   0,64%
  • ISSI 229   1,99   0,87%
  • IDX30 417   1,49   0,36%
  • IDXHIDIV20 489   1,52   0,31%
  • IDX80 117   0,66   0,57%
  • IDXV30 119   -0,75   -0,63%
  • IDXQ30 135   0,08   0,06%

Tiket.com ambil peluang jelang libur akhr tahun


Rabu, 28 November 2018 / 23:01 WIB
Tiket.com ambil peluang jelang libur akhr tahun
ILUSTRASI. Tiket.com Kejar Target Transaksi 2 Kali Lipat


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiket.com tidak mau ketinggalan dengan Traveloka atau Pegi Pegi dalam menawarkan program promosi akhir tahun. Perusahaan ini menggelar Tiket.com Online Tiket Week yang mulai berlangsung 26 Novemebr sampai 5 Desember 2018.

Metha Tri Rizka, Public Relation Manager Tiket.com menjelaskan promosi tersebut untuk yang berbasis di kota Surabaya. Yang ingin beranjangsana ke ragam tujuan. Bisa ke Denpasar, Jakarta atau Singapura, Hong Kong dan Korea. "Jadi untuk pemesanan tiket dari Surabaya dan bisa untuk pulang pergi," katanya ke KONTAN, Selasa (27/11).

Menurutnya, program tersebut sebagai upaya Tiket.com untuk bisa merealisasikan target pendapatan melonjak hingga 300% ketimbang tahun lalu. Adapun saat ini, pihaknya mencatat ada 30.000 transaksi per harinya. "Kontribusi terbesar memang masih dari tiket pesawat," jelasnya lebih lanjut.

Melihat hasil tersebut, ia optimistis pertumbuhan bisnis Tiket.com bakal lebih meningkat lagi tahun depan. Namun Metha tidak merinci besaran proyeksinya. Caranya adalah dengan perbanyak mitra bisnis, semisal dari pebisnis hotel. Serta menambah layanan  fitur.  
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×