Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiket.com tidak mau ketinggalan dengan Traveloka atau Pegi Pegi dalam menawarkan program promosi akhir tahun. Perusahaan ini menggelar Tiket.com Online Tiket Week yang mulai berlangsung 26 Novemebr sampai 5 Desember 2018.
Metha Tri Rizka, Public Relation Manager Tiket.com menjelaskan promosi tersebut untuk yang berbasis di kota Surabaya. Yang ingin beranjangsana ke ragam tujuan. Bisa ke Denpasar, Jakarta atau Singapura, Hong Kong dan Korea. "Jadi untuk pemesanan tiket dari Surabaya dan bisa untuk pulang pergi," katanya ke KONTAN, Selasa (27/11).
Menurutnya, program tersebut sebagai upaya Tiket.com untuk bisa merealisasikan target pendapatan melonjak hingga 300% ketimbang tahun lalu. Adapun saat ini, pihaknya mencatat ada 30.000 transaksi per harinya. "Kontribusi terbesar memang masih dari tiket pesawat," jelasnya lebih lanjut.
Melihat hasil tersebut, ia optimistis pertumbuhan bisnis Tiket.com bakal lebih meningkat lagi tahun depan. Namun Metha tidak merinci besaran proyeksinya. Caranya adalah dengan perbanyak mitra bisnis, semisal dari pebisnis hotel. Serta menambah layanan fitur.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News