kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.470.000   6.000   0,24%
  • USD/IDR 16.705   1,00   0,01%
  • IDX 8.677   -9,12   -0,11%
  • KOMPAS100 1.190   -4,09   -0,34%
  • LQ45 853   -1,76   -0,21%
  • ISSI 310   0,09   0,03%
  • IDX30 438   -0,40   -0,09%
  • IDXHIDIV20 507   1,46   0,29%
  • IDX80 133   -0,28   -0,21%
  • IDXV30 138   -0,11   -0,08%
  • IDXQ30 139   0,30   0,22%

Tiket.com dan Blibli.com berkolaborasi marketing


Selasa, 21 November 2017 / 22:25 WIB
Tiket.com dan Blibli.com berkolaborasi marketing


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca Tiket.com diakuisisi oleh GDP Venture melalui Blibli.com, keduanya kian melakukan sinergi bisnis.

Chief Communication & Co-Founder Tiket.com menyatakan pada kampanye hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 11 November (11/11) kemarin, setiap pembelian di Blibli.com akan mendapatkan voucher dari tiket.com.

Tak hanya sampai di situ, menyambut Harbolnas pada 12 Desember nanti, dua perusahaan ini kembali melakukan kolaborasi.

"Pada Harbolnas 12.12 kita akan bikin cross traffic. Pembelian yang masuk dari Blibli.com bisa masuk ke tiket.com. Begitu pun dari tiket.com bisa masuk di Blibli.com. Kita juga coba beberapa kerja sama lainnya," tutur Gaery kepada Kontan.co.id pada Selasa (21/11) di Jakarta.

Selain itu, Gaery nilai bagi pengguna tiket.com juga diberikan potongan harga untuk produk-produk travel di Blibli.com.

Asal tahu saja melayani pembelian tiket pesawat, kereta api, hotel, sewa mobil, rekreasi dan atraksi, kini tiket.com melayani 15.000 transaksi tiap hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×