kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Tingkatkan Layanan, IPCC Luncurkan Customer Care Station di Kantor Pusat


Jumat, 25 November 2022 / 14:28 WIB
Tingkatkan Layanan, IPCC Luncurkan Customer Care Station di Kantor Pusat
ILUSTRASI. IPCC Terminal Kendaraan meluncurkan layanan kantor Customer Care Station

Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggan dan stakeholder, IPCC Terminal Kendaraan, Kamis, 24 Nopember 2022 meluncurkan layanan kantor Customer Care Station di kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan, Tanjung Priok, Jakarta.

“Ini sebagai bagian dari upaya improvement kami dalam meningkatkan layanan kepada para pelanggan. Harapan kami dengan peluncuran Customer Care Station ini dapat memberikan benefit kepada para pelanggan dan juga kepada perusahaan, sehingga diharapkan bisa men-support sektor industri otomotif nasional,” kata Agus Hendrianto, Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCC Terminal Kendaraan, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/11).

Menurut Agus Hendrianto, dengan pendirian pos Customer Care Station di kantor pusat layanan terminal, akan  memberikan tiga kemudahan.

Pertama, bagi pelanggan baru bisa menjadi tempat untuk mendaftar dan mengurus administrasi layanan secara langsung. Kedua, bisa menjadi wadah untuk menerima keluhan-keluhan dan permasalahan yang akan segera ditindaklanjuti secara cepat dan tepat.

Ketiga, bisa menjadi tempat untuk meng-update data para pelanggang berikut dengan kelengkapan administrasinya.

“Selama ini sudah ada layanan pelanggan melalui jalur online seperti melalui email, telepon, dan whatsapp. Kini, dengan kantor layanan terpadu yang buka setiap hari sesuai jam kantor, maka diharapkan layanan akan lebih baik lagi. Sehingga komunikasi antara perusahaan dan para pelanggan bisa semakin lancar,” tambah Agus Hendrianto.

Hadir dalam acara peluncuran Customer Care Station ini para pelanggan seperti pelayaran, car maker dan logistik serta komisaris IPCC Terminal Kendaraan LM Arya Bima Yudiantara dan Abdur Rahim Hasan.

Andik Yoedhi General Manager dari PT  Toyota Motor Manufacturing Indonesia dalam memberikan kata sambutan mewakili para pelanggan mengatakan, sangat menyambut dan menilai positif upaya dari IPCC Terminal Kendaraan ini.

“Di era integrasi ini, respond rekanan kita di luar negeri semakin cepat jika ada komplain. Maka kami sangat menghargai upaya IPCC mendirikan fasilitas ini, agar kita bisa segara memberikan quick respon jika ada komplain dari para pelanggan. Ujung-ujungnya competitive product kita di luar negeri akan semakin baik lagi,” ujar Andhik Yoedhi.

Lilianawati Manager Import & Export dari PT  Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan pihaknya juga sangat mengapresiasi upaya IPCC ini, karena keluhan dari pelanggan sangat beragam. Layanan ini bisa menjadi media untuk menyelesaikan keluhan itu lebih cepat dan tepat.

Customer Care Station IPCC Terminal Kendaraan menempati satu ruang yang luas dan nyaman di dekat lobi utama kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan, Tanjung Priok, Jakarta. Dilengkapi dengan petugas layanan customer care yang selalu stand by setiap saat pada hari kerja.

Selanjutnya: Anwar Ibrahim: Blok Sabah Bergabung dengan Pemerintah Persatuan Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×