kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, Sucofindo resmikan kantor cabang di Medan


Jumat, 12 Juli 2019 / 16:06 WIB

Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, Sucofindo resmikan kantor cabang di Medan

KONTAN.CO.ID - MEDAN. PT Sucofindo (Persero) telah meresmikan pembangunan gedung kantor Cabang Medan. Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Bachder Djohan Buddin mengatakan bahwa gedung baru ini merupakan representasi perusahaan terhadap pelanggan. 

“Ini menjadi kewajiban kami untuk selalu meningkatkan kenyamanan pelayanan,” kata Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Bachder Djohan Buddin dalam siaran persnya, Jumat (12/7).

Bachder mengatakan bahwa Kantor Sucofindo cabang Medan ini memiliki cakupan bisnis yang cukup luas. “Oleh karena itu, dengan adanya gedung baru ini mampu mewadahi kebutuhan pelanggan dalam menangani bisnisnya,” kata Bachder. 

Baca Juga: Bea Cukai: Ada 38 kontainer yang berisikan limbah plastik mengandung B3 Bea Cukai: Ada 38 kontainer yang berisikan limbah plastik mengandung B3

Bisnis dari Kantor Cabang Medan ini mencakup portofolio mulai dari jasa-jasa Laboratorium, Lingkungan, Inspeksi Teknik, Inspeksi Umum, Mineral dan Batubara, sampai sertifikasi manajemen termasuk sertifikasi usaha pariwisata. 

Tak hanya itu, cakupan bisnis pun mencakup wilayah Aceh dan Sumetara Utara. “Untuk Aceh kami juga memiliki Kantor Layanan Lhoksumawe dan itu di bawah unit bisnis Sucofindo Cabang Medan,” kata Bachder.

Lokasi gedung Kantor Sucofindo Cabang Medan menurut Bachder terbilang strategis, yaitu di Jalan Gatot Subroto Km 5,5 No. 105 Medan. “Ini merupakan jalur strategis karena berada di jalan Protokol Ring 1 yang merupakan pusat bisnis dan akan memudahkan akses dan mobilitas pelanggan sehingga lebih efisien,” ujar Bachder.

Baca Juga: Sucofindo resmikan sarana air bersih di Kebumen Sucofindo resmikan sarana air bersih di Kebumen

Menurut Kepala Sucofindo Cabang Medan Endrizal saat ini Cabang Sucofindo Medan tengah mengerjakan jasa Sertifikasi Laik Operasi (SLO Genset, Turbin), Uji Emisi yang dilakukan dengan metode isokinetik sesuai dengan persyaratan Kementerian Lingkungan Hidup di Asian Agri Group, serta collateral management agunan di PT Cerestar Flour Mills dan PT Permata Hijau Grup.

Kantor cabang Sucofindo Medan juga mengerjakan proyek besar di pelabuhan Belawan terkait pekerjaan jasa konsultansi pengawasan dan pengadaan peralatan bongkar muat dan terminal operation system (TOS) di PT Prima Terminal PetiKemas.

Ada pula, pekerjaan jasa konsultan pengawas pembangunan peralatan bongkar muat dan TOS di Prima Multi Terminal. “Pekerjaan ini lokasi pengawasan supervisinya di China, Jepang, dan Malaysia,” kata Endrizal.

 


Reporter: Handoyo
Editor: Yoyok
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0012 || diagnostic_api_kanan = || diagnostic_web = 0.1189

Close [X]
×