kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 0.90%
  • RD.CAMPURAN 0.65%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.47%

Tingkatkan produktivitas di rumah, Rentfix ajak masyarakat pasang properti gratis


Rabu, 13 Mei 2020 / 08:31 WIB
Tingkatkan produktivitas di rumah, Rentfix ajak masyarakat pasang properti gratis
ILUSTRASI. Rentfix (rentfix.com) adalah sebuah online properti marketplace di mana pemilik properti, agen properti dan calon penyewa dapat berinteraksi di sebuah online platform untuk melakukan listing, viewing, negosiasi, booking, perjanjian sewa menyewa dan sebaga

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak cara menikmati quality time bersama keluarga dalam mengisi work from home (WHF) saat situasi pandemi covid-19. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan agar dapat memanfaatkan waktu dengan produktif. Salah satunya adalah mengikuti layanan pasang listing properti gratis di Rentfix. 

Pasang listing gratis Rentfix adalah program yang menemani masyarakat Indonesia selama di berada rumah dalam masa pandemi. Cara pasang listing properti pun sangat mudah.

Anda hanya mendaftarkan akun melalui aplikasi Rentfix mobile dan juga bisa mengunjungi halaman website Rentfix.com untuk melakukan registrasi. Kemudian dalam beberapa menit Anda langsung terdaftar sebagai user Rentfix dan bisa langsung pasang properti secara gratis.

Baca Juga: LMAN gaet Rentfix dalam pemanfaatan aset negara

Beragam tipe properti dapat Anda pasang mulai dari kategori Rentfix Business diantaranya kios, ruko, toko, kantor, coworking space. Kemudian kategori Rentfix Stay rumah, apartemen, dan vila. Dan terakhir Rentfix Inventory (pergudangan).

“Rentfix mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan momen work from home (WFH)  secara produktif dengan memasang properti secara gratis dan tak terbatas (unlimited). Selain gratis, masyarakat pun nanti akan memiliki pendapatan (revenue) dari properti yang disewakannya,” ujar Direktur PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) Effendy Tanuwidjaja dalam keterangannya Selasa (12/5).  

Lebih lanjut Effendy menjelaskan properti yang nantinya tersewa pihaknya hanya akan mengenakan potongan hanya 1 persen dari proses transaksi yang berhasil melalui Rentfix. Sisanya 99% dikembalikan kepada pemilik properti.

Sangat mudah, efesien dan efektif. Menariknya lagi, untuk dapat menjangkau pasar properti yang luas, Rentfix membuka jalinan kerja sama dengan para developer, agen maupun platform properti lainnya sebagai mitra atau partnership.

Baca Juga: Marketplace properti rentfix.com fokus di tiga lini bisnis

Sampai saat ini platform yang populer dengan sewa menyewa propertinya ini sudah menggandeng puluhan mitra di antaranya Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), Citra Landmark (Ciputra Group), Daan Mogot Eraprima, Padina, Puri Orchard, Cengkareng Business City (CBC), Boutique Office, AKR Tower, The Padmayana, The Conexio, d’ Orange Park, Harvest City, Tamansari Gangga. Untuk coworking space ada Ruang dan Tempo, Mula Indonesia (Galeria Jakarta), Greenhub, Urbanspace, dan Dreamhub.

“Kemudian adapula kantor agen properti di antaranya Prop2Go, More Property, Lexus, dan Seven Star Property. Selain itu, dalam masa pandemi, Rentfix mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi mendonasikan sumbangan untuk disalurkan kepada saudara kita yang terdampak covid-19. Bantuan tersebut dapat diberikan melalui https://kitabisa.com/campaign/rentfixlawancorona,” pungkas Effendy.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×