kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,63   6,96   0.81%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Sisi Kemewahan, Sheraton Surabaya Hadirkan Dua Suite Baru


Senin, 29 Januari 2024 / 08:26 WIB
Tingkatkan Sisi Kemewahan, Sheraton Surabaya Hadirkan Dua Suite Baru
ILUSTRASI. Alami suasana perkotaan dan kemewahan modern dari Ambassador Suite, yang menawarkan pemandangan Kota Surabaya yang menakjubkan.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mempertahankan unsur kemewahannya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers kian berinovasi. Salah satunya mengenalkan dua suit terbarunya yang terletak di lantai tertinggi dengan pemandangan Kota Surabaya. 

Sheraton Hotels & Resorts tersebar lebih dari 430 hotel dan resor di hampir 75 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Saat ini, Sheraton sedang mengalami transformasi merek besar, menciptakan pengalaman komunitas yang khas untuk generasi wisatawan berikutnya dan penduduk lokal di berbagai properti di seluruh dunia.

Visi baru untuk Sheraton menampilkan desain yang intuitif, pengalaman yang maju secara teknologi, dan peningkatan untuk segala hal mulai dari ruang publik dan F&B hingga ruang pertemuan yang fleksibel.

Oleh karena itu, Sheraton terus berinovasi untuk bisa menghadirkan kenyamanan yang mewah.

Baca Juga: Bisnis Perhotelan dan Perkantoran di Kawasan Sudirman-Thamrin Masih Prospektif

Salah satunya dilakukan Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang terletak di jantung kota Surabaya dan memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, serta berbagai kantor pemerintahan dan tempat bersejarah. 

Sekarang, Sheraton Surabaya memiliki 302 kamar dan suite serta menawarkan 43 apartemen untuk tamu yang menginap lama. Dengan begitu, memastikan pengalaman seperti di rumah sendiri bagi mereka yang menginginkan kunjungan yang diperpanjang. 

Sebagai informasi, Sheraton Surabaya merupakan bagian daripada PT Pakawon Jati Tbk. Dilansir dari laporan keuangan pada September 2023, pendapatan PWON dari hotel tercatat Rp 813,9 miliar atau naik sekitar 41% dibandingkan dengan pendapatan di periode yang sama 2022.

Untuk bisa mendongkrak pendapatannya salah satu yang dilakukan adalah dengan berinovasi. 

Salah satunya dilakukan Sheraton Surabaya dengan menghadirkan dua suite terbarunya dari Sheraton Surabaya Hotel & Towers adalah Ambassador Suite dan Royal Suite.

Baca Juga: Pajak Hiburan Berimbas ke Emiten Perhotelan? Cek Rekomendasi Sahamnya

Birgitta Mone, Director of Marketing Communication – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza, mengatakan, selama ini, Sheraton Surabaya Hotel & Towers telah menjadi ikon kemewahan Kota Surabaya.

"Karena itu, kami ingin meningkatkan pengalaman menginap para tamu melalui kehadiran Suites terbaru kami, yaitu Ambassador Suite dan Royal Suite," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (29/1).

"Dengan desain yang menawan, dan furnitur premium, para tamu yang menginap di kedua suites ini dapat menikmati berbagai pelayanan dan fasilitas terbaik kami," ungkapnya.

Birgitta menambahkan, sebagai destinasi pilihan untuk mereka yang mencari lebih dari sekadar akomodasi, hotel ini tidak hanya menawarkan tempat bermalam, tetapi juga sebagai persembahan seni yang memadukan kenyamanan, estetika, dan pelayanan prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×