kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,87   8,56   0.94%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Standar Manajemen Mutu & Keamanan Informasi Ivosights Raih Sertifikasi ISO


Selasa, 17 Oktober 2023 / 14:49 WIB
Tingkatkan Standar Manajemen Mutu & Keamanan Informasi Ivosights Raih Sertifikasi ISO
PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights) telah memperoleh pengakuan internasional melalui sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 27001:2022.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA - PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights) telah memperoleh pengakuan internasional melalui sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 27001:2022. 

Sertifikasi ini dikeluarkan oleh British Standards Institute (BSI) yang mengacu pada standar internasional untuk manajemen mutu dan keamanan informasi. Pemahaman terhadap kedua sertifikasi ini penting dalam membangun reputasi perusahaan yang solid dan terpercaya.

Lebih dari sekadar pengakuan global, sertifikasi ISO meningkatkan kredibilitas Ivosights di mata pelanggan dan mitra bisnis. 

Ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memenuhi standar internasional dan mengelola risiko, baik dalam aspek manajemen mutu atau keamanan informasi. Hasilnya, Ivosights dapat mendirikan fondasi kuat untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Intip Daftar Harga Motor Yamaha NMax Bekas Tahun Muda, Pencari Skutik Merapat

Elga Yulwardian, CEO Ivosights, menyatakan, sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 27001:2022 mencerminkan komitmen mereka untuk menyediakan standar tertinggi dalam manajemen mutu dan keamanan informasi bagi klien. 

"Kami telah membuktikan kemampuan kami dalam merencanakan, mengelola, serta meningkatkan keamanan sistem informasi sesuai dengan ketentuan ISO," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (17/10).

Dia menambahkan, dengan sertifikasi ini, Ivosights akan memaksimalkan berbagai aspek bisnis, mulai dari keunggulan kompetitif hingga kepercayaan pelanggan dan keandalan manajemen. 

Elga menekankan peran penting karyawan dalam penerapan standar ISO. Keterlibatan aktif karyawan dapat mempercepat implementasi dan memastikan kepatuhan yang lebih baik.

Untuk mendukung ini, manajemen Ivosights sedang mengadakan pelatihan dan program-program kesadaran untuk karyawan. 

Baca Juga: Tema dan Logo Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023, Klik Link Unduhnya di Sini

"Pelatihan berkelanjutan ini bertujuan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan karyawan agar memenuhi standar yang telah ditetapkan. Kami juga berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif, agar karyawan merasa nyaman memberikan umpan balik dan inovasi,” jelas Elga.

Sebagai tambahan, Ivosights juga melakukan Surveillance ISO 27001:2022 untuk sistem manajemen keamanan informasi di bidang pengembangan dan operasi layanan pelanggan digital (Sociomile).

Ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap proses pelayanan mempertahankan integritas, kerahasiaan, dan keamanan informasi sesuai dengan standar ISO.

Baca Juga: Adhi Karya (ADHI) Raih Kontak Rp 1,4 Triliun untuk Bangun Pabrik Pupuk Pusri IIIB

Ivosights merupakan perusahaan berbasis teknologi informasi yang hadir memberikan layanan end to end solutions dalam pengelolaan dan peningkatan kepuasan pelanggan, serta memenangkan persaingan melalui teknologi digital. 

Selanjutnya: United Tractors (UNTR) Menepis Kabar Akuisisi Archi Indonesia (ARCI)

Menarik Dibaca: Kenali 5 Ciri-Ciri Kulit Kombinasi, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×