kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Total Bangun Persada (TOTL) Melirik Peluang Bisnis di Kawasan KEK Mandalika


Selasa, 19 Juli 2022 / 20:04 WIB
Total Bangun Persada (TOTL) Melirik Peluang Bisnis di Kawasan KEK Mandalika
ILUSTRASI. PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL) turut melirik potensi dan peluang bisnis di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. KONTAN/Carolus Agus Waluyo/26/02/2016


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konstruksi, PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL) turut melirik potensi dan peluang bisnis di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

“Peluangnya menjanjikan. Mandalika merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus dengan prospek bisnis yang bagus untuk pengembangan destinasi wisata premium berkelas dunia,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Total Bangun Persada Tbk Anggie S. Sidharta kepada Kontan.co.id, Selasa (19/7). 

Sebagai informasi, Kawasan Mandalika ini digadang akan menjadi destinasi wisata berbalut olahraga atau sport tourism. Adapun berdasarkan catatan KONTAN, luas keseluruhan lahan KEK Mandalika mencapai 1.175 hektare (Ha) dengan panjang garis pantai 16 kilometer (km) dan commercial space seluas 325.000 meter persegi.

Baca Juga: Total Bangun Persada (TOTL) Raih Kontrak Baru Rp 618,9 Miliar Hingga Awal Juli 2022

Lini bisnis utama ITDC ini nantinya akan membangun dan mengembangkan kawasan pariwisata melalui penyewaan lahan yang dikelola oleh investor. Hal ini pula yang dilakukan oleh ITDC di KEK Mandalika.

Anggie memastikan TOTL tidak membatasi lokasi pembangunan proyek dan mengikuti flow dari market. “Apabila ada rencana ekspansi Klien kami ke bagian timur Indonesia dan sama-sama mengedepankan kualitas, maka TOTL akan mengikuti,” sambung Anggie. 

 

Dia pun merinci, proyek utama yang akan digarap perseroan di kawasan Mandalika tentunya tak jauh-jauh dari lingkup spesialis perusahaan yakni Gedung bertingkat premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×