kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Toyota Serahkan 750 Unit All New Avanza Transmover untuk BlueBird, Diklaim Lebih Irit


Selasa, 12 Desember 2023 / 21:32 WIB
Toyota Serahkan 750 Unit All New Avanza Transmover untuk BlueBird, Diklaim Lebih Irit
Dari kiri: Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono, CEO Auto2000 Jap Ernando Demily dan Wakil Direktur Utama Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono usai meresmikan penggunaan armada baru di Jakarta, Senin (11/12/2023).


Reporter: Rashif Usman | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan, sudah melakukan serah terima 750 unit All New Avanza Transmover untuk taksi Bluebird.

"Kami sudah serah terima ke Bluebird jumlahnya 750 unit, kemarin baru diresmikan dan mulai digunakan," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwany saat ditemui KONTAN di Jakarta, Selasa (12/12).  

Anton mengklaim bahwa unit ini akan lebih irit dan nyaman dibanding armada sebelumnya.

"Saya rasa produk ini lebih irit dan lebih nyaman, sehingga baik untuk user dan customer. Sedikit berbeda spesifikasinya dibanding terdahulunya tapi konsepnya mirip karena memang untuk taksi rental fleet," jelasnya.

"Ke depannya mungkin Bluebird akan menggunakan lebih banyak lagi untuk Transmover," tambahnya.

Baca Juga: Tingkatkan Standar Kenyamanan Pelanggan Bluebird Luncurkan Armada Baru

Secara terpisah, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (BIRD) Adrianto Djokosoetono, mengatakan, penggunaan unit baru Bluebird adalah wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. 

"Dengan bangga kami meluncurkan armada terbaru Bluebird. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan seperti yang tersampaikan dalam kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia)," kata Adrianto dalam keterangan yang diterima Kontan, Selasa (12/12).

Adrianto mengatakan sesuai filosofi layanan Bluebird, yaitu ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, Personalised), kehadiran armada baru ini dapat menjadi pilihan solusi mobilitas bagi masyarakat. 

"Hal ini juga menjadi bagian dari kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia) dengan tiga pilar utamanya, yaitu armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×