kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Training Ground bertaraf internasional akan dibangun di LRT City Sentul


Jumat, 20 November 2020 / 11:09 WIB
Training Ground bertaraf internasional akan dibangun di LRT City Sentul


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti menggandeng Batavia Sports Group (BSG) guna mendukung Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport & Tourism. Keduanya telah meneken Perjanian Kerjasama (PKS) untuk membangun Training Ground ASIOP C.D. Polillas di LRT City Sentul- Royal Sentul Park.

Kawasan Sentul telah popular sebagai kawasan olahraga sepeda. Dengan adanya training ground ini maka akan menjadikan kawasan LRT City Sentul semakin menarik bagi pecinta wisata dan olahraga.

PKS tersebut diteken pada 19 November 2020 oleh Direktur Utama BSG Ade Prima Syarif, Direktur Utama dari PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman dan Arman Putra Ketut Masagung selaku Mitra PT Adhi Commuter Properti.

Baca Juga: ADHI diproyeksikan akan mengumpulkan kontrak baru Rp 23,6 triliun pada tahun ini

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman mengatakan, dengan hadirnya Traning Ground ASIOP C.D. Polillas akan menjadikan kawasan LRT City Sentul - Royal Sentul Park  sebagai salah satu destinasi wisata olah raga baru sekaligus menjadi tujuan utama para orang tua dalam mencari akademik sepak bola bagi anaknya.

“Kita berupaya mendukung pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan kawasan Kabupaten Bogor sebagai pusatnya olahraga dan wisata,” ujar Rizkan dalam siaran pers, Jumat (20/11).

Training Ground ASIOP C.D Polillas merupakan sebuah kompleks akademi sepak bola dengan fasilitas komplet, modern, dan bertaraf Internasional. Rizkan bilang, rencananya akan dibangun dua lapangan berstandar FIFA, tribune, ruang ganti, ruang kesehatan dan rehabilitasi, shower, asrama pemain, dan lain-lain.

Traning Ground ASIOP CD Polillas mulai dibangun pada Januari 2021 dan ditargerkan akan beroperasi secara bertahap tiga bulan setelah peletakan batu pertama.

Training Ground ASIOP C.D Polillas nantinya akan digunakan sebagai pusat pelatihan pesepakbola muda terbaik Indonesia. Baik itu pemain terbaik lulusan ASIOP, maupun pemain-pemain seleksi dari seluruh Indonesia.

Para pemain ini nantinya akan dilatih oleh para pelatih dari Spanyol dan pelatih lokal untuk dipersiapkan kemampuannya yang kemudian akan dikirim ke klub CD Polillas Ceuta U-19 di Spanyol.

Kehadiran training ground ini juga menjadi value tambahan bagi penghuni yang memilih tinggal di Royal Sentul Park. Pasalnya, ASIOP C.D. Polillas adalah ASIOP milik BSG, perusahaan Indonesia yang membeli klub sepak bola asal Spanyol C.D. Polillas Ceuta. Saat ini klub yang bermarkas di Ceuta tersebut berlaga di kompetisi di Liga Spanyol U-19.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×