kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transformasi Teknologi Kunci Keberhasilan Persaingan Bisnis di Era Globalisasi


Selasa, 01 Agustus 2023 / 19:01 WIB
Transformasi Teknologi Kunci Keberhasilan Persaingan Bisnis di Era Globalisasi
Mantan Menteri Perdagangan?Gita Wirjawan (Tengah) menyampaikan pidato inspiratif tentang peran teknologi dalam meningkatkan daya saing nasional dalam acara??myPassword Customer Appreciation Event 2023 di Jakarta, Kamis (27/7).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Sistem Integrator, PT Password Solusi Sistem (myPassword) berhasil menggelar acara Customer Appreciation 2023 pada Kamis (27/7) lalu. Dalam acara tersebut, myPassword berhasil menyatukan pelanggan mereka yang beradal dari berbagai industri.

Acara yang mengmail tema "Mengangkat Daya Saing Nasional Melalui Teknologi" ini berlangsung di Jakarta. Dalam keterangan resminya, myPassword mengatakan acara ini merupakan apresiasi kepada pelangganya yang telah memercayakan layanan teknologi kepada myPassword.

Mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan turut meramaikan acara tersebut dengan menajdi keynote speaker dan menyampaikan pidato inspiratif tentang peran teknologi dalam meningkatkan daya saing nasional. Dalam pidatonya, Gita menekankan pentingnya transformasi digital bagi perusahaan dan negara.

Baca Juga: Telkom Pertahankan Posisi Market Leader dengan Profitabilitas Net Income Margin 17,4%

"Transformasi digital merupakan kunci keberhasilan dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat di era globalisasi. Negara yang mampu mengadopsi teknologi dengan cerdas akan mendapatkan keunggulan kompetitif yang luar biasa," ujar Gita seperti dikutip dari siaran pers myPassword, Selasa (1/8).

Diselenggarakan juga diskusi panel yang melibatkan Gita bersama  Idham Hadju selaku Founder, Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi. Mereka berbicara tentang bagaimana teknologi dan inovasi berperan dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan ekonomi nasional.

Wendra Lea, Presiden Direktur PT Password Solusi Sistem (myPassword), menyatakan, acara Customer Appreciation 2023 merupakan momen berharga untuk mereka karena dapat berinteraksi secara langsung dengan para pelanggan setia kami. 

"Kami percaya bahwa melalui transformasi digital, kami dapat membantu meningkatkan daya saing nasional dan membawa keberhasilan bagi perusahaan dan pelanggan kami," ucapnya.

Baca Juga: Allied Telesis Bermitra dengan Tech Data Sebagai Distributor Premium di Indonesia

Hendriyanto Suhandi, Direktur PT Password Solusi Sistem, juga menambahkan, acara ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan kesuksesan myPassword. 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan solusi teknologi terbaik dan inovatif guna mendukung perkembangan bisnis dan industri di Indonesia," terangnya.

Selain rangkaian diskusi dan pidato, malam penuh penghargaan ini dimeriahkan oleh penampilan musik yang menghibur dari Citra Scholastika. Beberapa pelanggan beruntung juga memenangkan doorprize menarik yang disediakan oleh myPassword.

Baca Juga: Prodia Widyahusada (PRDA) Sebut Keamanan Data Jadi Tantangan Industri Kesehatan

Acara Customer Appreciation 2023 ini mencerminkan komitmen myPassword untuk menjadi mitra terpercaya dalam transformasi digital bagi perusahaan dan negara. Dengan semangat yang tinggi dan keahlian profesional, myPassword berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di era teknologi yang terus berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×