kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka Holiday Stays bagi konsumen yang inginkan akomodasi privat


Senin, 22 November 2021 / 18:29 WIB
Traveloka Holiday Stays bagi konsumen yang inginkan akomodasi privat
ILUSTRASI. Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing, Traveloka bersama John Safenson, VP of Market Management Accommodation and Xperience Traveloka pada acara peluncuran Traveloka Holiday Stays


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara meluncurkan produk akomodasi Traveloka Holiday Stays untuk memberikan pilihan akomodasi privat yang lebih beragam, tak hanya vila dan apartemen, konsumen juga dapat menemukan resort, glamping, hingga private homes.

Traveloka Holiday Stays merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia sejak 2019. Produk terbaru ini juga turut menegaskan misi Traveloka sebagai lifestyle superapp untuk terus berinovasi guna menjawab kebutuhan konsumen termasuk permintaan akan akomodasi privat yang terus meningkat.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 450.000 properti pada produk Traveloka Holiday Stays. Sementara untuk properti di tanah air, jumlah total properti meningkat lebih dari 5 kali lipat dibandingkan tahun 2019 lalu.

Peningkatan jumlah properti ini tentunya memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menentukan pilihan yang tepat.

Baca Juga: Promo Traveloka Holiday Stays, Diskon Kode Promo Villa dan Apartemen Hingga Rp500.000

Selain itu, Traveloka juga menyematkan fitur-fitur terbaru pada produk Traveloka Holiday Stays yang memungkinkan konsumen untuk menikmati fasilitas menginap yang nyaman, lengkap, dan fleksibel.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi telah mengubah banyak hal, termasuk perilaku dan preferensi masyarakat dalam merencanakan perjalanan. Traveloka melihat bahwa terdapat dua tren yang semakin mengemuka semenjak pandemi, yaitu staycation dan workcation.

Selain itu, preferensi terbaru juga timbul terhadap tren menginap yang lebih mengedepankan privasi dan eksklusivitas. Hal ini tercermin dari data internal Traveloka yang mencatat bahwa terdapat peningkatan pemesanan akomodasi privat sebesar 2 kali lipat pada bulan Oktober 2021 dibandingkan periode Januari-Agustus 2021.

Salah satu alasan utamanya adalah akomodasi privat dinilai dapat menghadirkan suasana yang lebih intim serta sanggup menampung jumlah orang yang lebih banyak dalam satu area bersama.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×