kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trikomsel siap distribusikan ponsel Xiaomi


Rabu, 27 Agustus 2014 / 11:43 WIB
Trikomsel siap distribusikan ponsel Xiaomi
ILUSTRASI. Tanda-Tanda Anak Balita Sedang Stres.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO) semakin aktif menambah portofolio produk yang didistribusikannya. Paling anyar, Trikomsel melakukan penandatanganan kerjasama dengan Xiaomi sebagai distributor resmi untuk memasarkan berbagai produk Xiaomi baik telepon selular maupun aksesorisnya di seluruh wilayah Indonesia.

Presiden Direktur Trikomsel Sugiono Wiyono Sugialam mengatakan, pihaknya optimistis dengan kerjasama ini mengingat Xiaomi adalah produk global yang diminati pasar.

"Xiaomi merupakan produsen smartphone yang luar biasa dan kami optimis dengan kemampuan produk yang tinggi dan harga yang menarik dari Xiaomi, produk ini akan dapat diterima kepada para pelanggan kami diseluruh Indonesia," katanya dalam keterangan resminya, Rabu (27/8).

Per Agustus 2014, Trikomsel merupakan anak usaha dari Polaris Ltd., perusahaan regional distributor dan riteler produk telekomunikasi yang berbasis di Singapura. Trikomsel grup telah dapat menempatkan reputasinya sebagai distributor dan riteler produk telekomunikasi di negara berkembang.

Jaringan distribusi mencapai 108 poin distribusi yang melayani lebih dari 15.000 riteler pihak ketiga disetiap propinsi di 183 kota dengan jaringan ritel mendekati 1.000 toko. Di Myanmar, jaringan ritel Trikomsel grup memiliki jaringan 11 toko di 3 kota terpadat dan menempatkan 23 toko ritel di daerah strategis teramai di seluruh Singapura.

Steve Vickers, General Manager Xiaomi (Asia Tenggara), menambahkan, pihaknya berharap Trikomsel bisa membawa produknya yakni Mi phones kepada pengguna di Indonesia. "Kami ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh Mi Fans kami di Indonesia dimulai dengan menghadirkan Redmi 1S," ucapnya.

Redmi 1S adalah smartphone canggih dengan fitur besar seperti 4,7 inch HD display, quad-qore Snapdragon 400 processor, dual-SIM support dan kualitas tinggi 8 megapixel kamera utama. Pengguna juga dapat menikmati intuitif MIUI kami dimana dapat menjalankan fungsi-fungsi dasar pada smartphone dengan lebih nyaman dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan untuk penggunanya yang lebih aktif.

Sekedar informasi, Xiaomi didirikan pada tahun 2010 oleh pengusaha Lei Jun, asal China. Saat ini produknya antara lain, Mi 4, Mi 3, Mi Pad, Mi Box, Mi TV, Redmi 1S, Redmi Note, Mi Power Bank dan aksesoris lainnya. Sebagian besar, penjualan dilakukan langsung kepada pelanggannya yang tergabung dalam Mi-Fans. Lebih dari 17 juta handset terjual di China pada tahun 2013 dan produk yang telah diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina dan India, kami siap untuk ke seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×