kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trimegah Karya (UVCR) hadirkan Kode Voucher Google Play dalam aplikasi Ultra Voucher


Kamis, 27 Januari 2022 / 18:19 WIB
Trimegah Karya (UVCR) hadirkan Kode Voucher Google Play dalam aplikasi Ultra Voucher


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) bekerja sama dengan Google Play melalui Mitra resmi Google yaitu Blackhawk Network untuk menghadirkan Kode Voucher Google Play di dalam aplikasi Ultra Voucher.

Keputusan menghadirkan Kode Voucher Google Play di dalam Aplikasi Ultra Voucher ini tidak lepas dari banyaknya peminat mobile game di Android.  Ultra Voucher pun melihat bahwa meningkatnya jumlah pengguna maupun unduhan juga diikuti oleh tren peningkatan transaksi pembelian voucher game.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata mengungkapkan bahwa Ultra Voucher menangkap dukungan  pemerintah terhadap developer game lokal sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan Google Play.

“Kita bisa lihat bahwa sebagian besar Platform E-commerce kini sudah menyediakan fasilitas Top up Kode Voucher Google Play, ini menunjukkan bahwa memang daya beli para pemain game di Indonesia dinilai sangat berpotensi. Ini juga yang menjadi faktor pendorong bagi Ultra Voucher, kita optimis 2022 transaksi voucher game akan meningkat dari tahun 2019,” ujar Riky dikutip dari keterangan resminya, Kamia (27/1).

Baca Juga: Ultra Voucher Menggandeng ShoppePay Jadi Salah Satu Kanal Pembayaran

Lebih lanjut, Riky menjelaskan bahwa di tahun 2022 rencana UVCR untuk menjadi aplikasi voucher digital terdepan diwujudkan bukan hanya dengan penambahan voucher merchant pilihan, namun juga akan diwujudkan dengan beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan.

“Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant ,  tapi juga bisa mendapatkan produk merchant nya langsung dengan harga diskon voucher. Kami sudah di tahap pengembangan service untuk mendekatkan produk merchant langsung kepada pengguna kami.” imbuh Riky.

Dalam  rangka peluncuran Voucher Google Play ini, Riky juga menambahkan bahwa mulai 26 Januari 2022 hingga 23 Februari 2022 pada setiap Rabu, pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB, Ultra Voucher memberikan cashback bagi para pengguna baru maupun pengguna setia Aplikasi Ultra Voucher yang senang bermain Game. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×