kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.62%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.32%

TRIN salurkan bantuan kemanusiaan tanggulangi COVID-19


Kamis, 14 Mei 2020 / 22:53 WIB
TRIN salurkan bantuan kemanusiaan tanggulangi COVID-19
ILUSTRASI. Apartemen Collins Boulevard yang dikembangkan Triniti Land

Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) memberikan bantuan dalam rangka ikut serta memerangi COVID-19 melalui gugus tugas COVID -19 di Tangerang Selatan. Bantuan berupa vitamin dan juga suplemen makanan ini diterima langsung oleh gugus tugas Tangerang Selatan. 

Ishak Chandra, Direktur Utama PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan bantuan kemanusiaan ini merupakan salah satu upaya TRIN dalam ikut serta meringankan beban tenaga kesehatan yang saat ini tengah berperang di garda depan untuk melawan COVID-19.

Baca Juga: Demi mudik, surat bebas virus corona dijual Rp 70.000, begini penjelasan Tokopedia

Lewat bantuan ini, TRIN  berharap untuk bisa memberikan dukungan baik kepada para relawan, maupun kepada tenaga media yang saat ini tengah menangani para pasien yang terpapar virus Covid-19 serta dapat menanggulangi dampak penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang terus bertambah. 

Tak hanya bantuan kepada Gugus Tugas Covid-19 saja, perusahaan dengan kode emiten TRIN di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini juga menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Tangerang dan Tangerang Selatan. 

“Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang penghasilannya kurang karena adanya COVID 19 ini melalui tiga pusat distribusi yaitu, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Pinang dan Gugus Tugas Covid Tangerang Selatan,” kata Ishak dalam keterangan resminya, Kamis (14/5). 

Baca Juga: Kemenparekraf optimalkan promosi produk pariwisata ke negara lain hingga Juni 2020

Selain memberikan bantuan melalui gugus tugas COVID-19 dan juga masyarakat yang membutuhkan , PT Perintis Triniti Properti Tbk juga berusaha memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mengeluarkan kebijakan Work from Home bagi seluruh karyawan PT Perintis Triniti Properti Tbk.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×