kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.439.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.405   30,00   0,19%
  • IDX 7.812   13,98   0,18%
  • KOMPAS100 1.184   -0,59   -0,05%
  • LQ45 959   0,88   0,09%
  • ISSI 227   0,13   0,06%
  • IDX30 489   0,88   0,18%
  • IDXHIDIV20 590   1,24   0,21%
  • IDX80 134   -0,05   -0,04%
  • IDXV30 139   -1,25   -0,90%
  • IDXQ30 163   0,24   0,15%

Triniti Land (TRIN) Topping Off secara Bertahap Proyek Marc’s Boulevard di Batam


Selasa, 03 September 2024 / 14:07 WIB
Triniti Land (TRIN) Topping Off secara Bertahap Proyek Marc’s Boulevard di Batam
Perumahan Marc?s Boulevard yang dikembangkan?PT Perintis Triniti Properti Tbk?di Batam.


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) alias Triniti Land akan melaksanakan topping off secara bertahap untuk proyek rumah tapak dan ruko di kawasan terpadu Marc’s Boulevard di tahun ini. Proyek tersebut seluas 23 hektare yang terletak di Batam.

Rencananya untuk proyek rumah tapak kawasan terpadu Marc’s Boulevard, Glenn The Hive, akan mulai dilakukan topping off pada awal September 2024. Dengan lokasi yang strategis, Glenn the Hive menawarkan konsep rumah modern yang berkualitas baik dan nyaman bagi penghuninya. Fase pertama yang full furnished juga memungkinkan konsumen untuk langsung huni. 

“Kami juga akan launching fase kedua Glenn The Hive di akhir tahun ini dengan konsep yang berbeda, dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Chief Operating Officer (COO) Marc’s Boulevard, Jessica Andreanie dalam keterangan resmi, Selasa (3/9).

Glenn The Hive sendiri merupakan proyek landed house dengan tinggi 2,5 lantai dan sudah fully furnished. Rumah ini sudah berstandar GROHE dan King Koil yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dibutuhkan, seperti Smart Home System (AC, Lampu, Doorbell dengan CCTV, Panic Button controlled remotely), Club House, High Speed Internet, dan juga Pet Friendly Area. 

“Glenn The Hive juga diperlengkapi underground utilities dengan selokan yang tertutup dan tak berbau dengan manajemen utilitas berupa kabel, dan saluran air yang berada di bawah tanah yang menjadikan kawasan ini lebih teratur,” bebernya.

Baca Juga: Gandeng Alfa Land dan Nobu Bank, TRIN Luncurkan Proyek Seluas 26 Ha di Karawang

Proyek Glenn The Hive didesain oleh AECOM yang merupakan World Infrastructure Firm yang turut mendesain Resort World Sentosa, Marina Bay & Greater Southern Waterfront, dan Miami World Center. 

“Bersama arsitek ternama Indonesia, Denny Gondo, Marc’s Boulevard menyatukan konsep alam dan fungsional, sehingga tetap memberikan kenyamanan dan kemewahan di dalam rumah,” katanya.

Selain Glenn The Hive, Triniti Land juga akan melakukan topping off proyek rukonya,yakni Paul Lane Business Loft secara bertahap yang dimulai pada bulan Desember 2024. 

Paul Lane Business Loft sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3 miliar dan menawarkan 24 unit shophouse eksklusif yang dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan laut Batam.

Ruko ini juga dilengkapi dengan koridor dengan tangga yang menjadi akses baik bagi tenant maupun pengunjung ke lantai 2 dan 3. Akses ke lantai 2 dan 3 juga dapat dilalui lewat tangga di dalam gedung. Akses terpisah ini memungkinkan satu unit ruko dapat disewa atau digunakan oleh beberapa tenant

Baca Juga: Pendapatan TRIN Turun 70,13% pada 2023, Simak Rekomendasi Analis

Paul Lane Business Loft juga memiliki akses jalan utama dengan row 35 meter, serta berdekatan dengan Shopping Mall, Ocarina Theme Park, Food Court Pasir Putih, dan Fresh Market. Shophouse ini juga memiliki area parkir cukup luas dengan row 12 meter.

Direktur Marketing TRIN, Ronald Cassidy Yusuf mengatakan, perseroan juga meluncurkan program pembayaran bernama Patungan Rumah yang bisa jadi solusi bagi para pembeli yang ingin melihat hasil terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. 

“Rencananya program ini akan kami luncurkan saat kami melakukan acara launching Glenn The Hive fase kedua di tahun ini,” katanya.

Marcs Boulevard juga didukung oleh fasilitas utama Kota Batam, seperti rumah sakit, sekolah internasional, bandara internasional, dan terminal feri yang dapat diakses dari proyek ini dengan jarak 2-15 menit. 

“Glenn The Hive dan Paul Lane Business Loft berjarak hanya 45 menit dari Singapura, jika ditempuh melalui Feri,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×