kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.929.000   -9.000   -0,46%
  • USD/IDR 16.295   -10,00   -0,06%
  • IDX 7.113   44,39   0,63%
  • KOMPAS100 1.038   7,95   0,77%
  • LQ45 802   5,08   0,64%
  • ISSI 229   1,99   0,87%
  • IDX30 417   1,49   0,36%
  • IDXHIDIV20 489   1,52   0,31%
  • IDX80 117   0,66   0,57%
  • IDXV30 119   -0,75   -0,63%
  • IDXQ30 135   0,08   0,06%

TRIS siap merilis merek fesyen baru di Indonesia


Kamis, 14 Maret 2013 / 18:25 WIB
TRIS siap merilis merek fesyen baru di Indonesia
ILUSTRASI. Robot trading


Reporter: Izzul Haq | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Trisula Internasional, Tbk (TRIS) berencana mengusung merek fesyen baru ke pasar Indonesia. Merek baru tersebut diharapkan bisa bersaing dengan merek terkenal lainnya dan mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

“Merek baru akan dikeluarkan tahun ini,” kata Lisa Tjahyadi, Direktur Utama PT Trisula Internasional Tbk usai pengumuman pembelian saham TRIS oleh perusahaan ritel asal Jepang Toyoshima & Co, Ltd di di Jakarta, Kamis (14/3).

Adapun mengenai nama merek tersebut, Lisa tidak menjelaskan secara detail. Saat ini, TRIS memasarkan lima merek terkenal di Indonesia, yaitu JOBB, Jack Nicklaus, G2000, Uniasia, dan Man Club.

Selain menambah merek baru, TRIS berencana untuk menambah gerai dari 230 gerai di akhir tahun 2012 menjadi 270 gerai di akhir tahun ini. Dengan penambahan gerai tersebut, perusahaan menargetkan pendapatan Rp 630 miliar sampai akhir tahun ini.

Sebelum Toyoshima membeli saham TRIS, perusahaan asal Jepang itu sudah membantu TRIS memasarkan beberapa merek dari Jepang, seperti Hush Puppies, Aoki, Aoyama, Cecile, Konaka, Naga Sakikya, Xebio, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×