Reporter: Izzul Haq | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. PT Trisula Internasional, Tbk (TRIS) berencana mengusung merek fesyen baru ke pasar Indonesia. Merek baru tersebut diharapkan bisa bersaing dengan merek terkenal lainnya dan mampu meningkatkan kinerja perusahaan.
“Merek baru akan dikeluarkan tahun ini,” kata Lisa Tjahyadi, Direktur Utama PT Trisula Internasional Tbk usai pengumuman pembelian saham TRIS oleh perusahaan ritel asal Jepang Toyoshima & Co, Ltd di di Jakarta, Kamis (14/3).
Adapun mengenai nama merek tersebut, Lisa tidak menjelaskan secara detail. Saat ini, TRIS memasarkan lima merek terkenal di Indonesia, yaitu JOBB, Jack Nicklaus, G2000, Uniasia, dan Man Club.
Selain menambah merek baru, TRIS berencana untuk menambah gerai dari 230 gerai di akhir tahun 2012 menjadi 270 gerai di akhir tahun ini. Dengan penambahan gerai tersebut, perusahaan menargetkan pendapatan Rp 630 miliar sampai akhir tahun ini.
Sebelum Toyoshima membeli saham TRIS, perusahaan asal Jepang itu sudah membantu TRIS memasarkan beberapa merek dari Jepang, seperti Hush Puppies, Aoki, Aoyama, Cecile, Konaka, Naga Sakikya, Xebio, dan lain-lain.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News