Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) menargetkan pertumbuhan penjualan 15% sepanjang tahun 2015. Perusahaan manufaktur garmen ini sudah menyiapkan pilar strategi untuk meningkatkan penjualan.
Trisula, yang memproduksi dan memasarkan apparel merek JOBB, Jack Nicklaus, Uniasia, Man Club, dan G2000 ini akan menggiatkan kegiatan promosi selain melakukan inovasi produk.
Penjualan lewat pasar online juga menjadi strategi penting. Produk-produk Trisula bisa mudah ditemukan di toko online Rakuten.
Presiden direktur TRIS Lisa Tjahjadi memperkirakan, penjualan sepanjang tahun lalu diperkirakan mencapai Rp 750 miliar. Trisula aktif menambah point of sale di pasar domestik yang mencapai 297 gerai di akhir 2014.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News