kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.341   27,00   0,17%
  • IDX 7.544   12,60   0,17%
  • KOMPAS100 1.047   -4,04   -0,38%
  • LQ45 795   -5,29   -0,66%
  • ISSI 252   0,56   0,22%
  • IDX30 411   -3,03   -0,73%
  • IDXHIDIV20 472   -7,09   -1,48%
  • IDX80 118   -0,54   -0,46%
  • IDXV30 121   -0,69   -0,57%
  • IDXQ30 131   -1,32   -1,00%

Trisula kenaikan penjualan 15% tahun ini


Rabu, 28 Januari 2015 / 12:49 WIB
Trisula kenaikan penjualan 15% tahun ini
ILUSTRASI. Lupa? Ini Cara Cek Nomor Rekening BRI lewat Mesin ATM sampai SMS Banking./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/05/06/2023


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) menargetkan pertumbuhan penjualan 15% sepanjang tahun 2015. Perusahaan manufaktur garmen ini sudah menyiapkan pilar strategi untuk meningkatkan penjualan.

Trisula, yang memproduksi dan memasarkan apparel merek JOBB, Jack Nicklaus, Uniasia, Man Club, dan G2000 ini akan menggiatkan kegiatan promosi selain melakukan inovasi produk.

Penjualan lewat pasar online juga menjadi strategi penting. Produk-produk Trisula bisa mudah ditemukan di toko online Rakuten.

Presiden direktur TRIS Lisa Tjahjadi memperkirakan, penjualan sepanjang tahun lalu diperkirakan mencapai Rp 750 miliar. Trisula aktif menambah point of sale di pasar domestik yang mencapai 297 gerai di akhir 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Berita Terkait



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×