kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS928.000 1,42%
  • RD.SAHAM 0.48%
  • RD.CAMPURAN 0.24%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

UD Trucks sasar segmen truk ringan di Surabaya


Kamis, 20 September 2018 / 16:03 WIB
UD Trucks sasar segmen truk ringan di Surabaya
Peluncuran UD Trucks Kuzer di Surabaya

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra UD Trucks memperkenalkan seri truk ringan, Kuzer di Jawa Timur. Brand truk dan alat berat ini berencana menggarap potensi market yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

Segment pasar kelas ringan dengan kapasitas GVW 5-10 Ton merupakan segmen pasar terbesar di Indonesia saat ini. Perseroan mengutip data Gaikindo Semester I-2018 menunjukan 61% dari total pasar truk dikuasai oleh truk kelas ringan.


Hal ini sejalan dengan peningkatan kebutuhan truk di Jawa Timur menunjukkan peningkatan sebesar 32% pada pasar segmen truk secara total di Semester-I 2018, sementara itu pasar truk ringan dengan mengalami peningkatan sebesar 17% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

Seiring meningkatnya permintaan di pasar Indonesia dan Jawa Timur khususnya, UD Trucks bersama Astra UD Trucks memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuannya berkompetisi di Truk kelas ringan dengan menghadirkan Kuzer.

Produk ini hadir dilengkapi pelayanan purna jual yang prima, hal ini sebagai bentuk komitmen untuk terus menyediakan kemudahan perawatan dan solusi optimal bagi para pelanggan di Jawa Timur.

Winarto Martono, selaku COO Astra UD Trucks mengatakan, ”Kami berupaya setiap inovasi yang kami lakukan baik produk maupun layanan purna jual dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam melayani total kebutuhan pelanggan di Jawa Timur," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (20/9).

Kuzer, produk truk di kelas ringan yang mengusung tagline “Made to Deliver Extra” yang berarti produk Kuzer dibuat untuk bisa lebih baik di dalam Reliability & durability, Flexibility, Fuel Efficiency dan Comfortability.

Made to Deliver Extra Reliability and Durability, produk terbaik  dengan mesin 150 Hp yang bertenaga dan dapat diandalkan, memiliki horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran pada segmen yang sama.

“Dengan mulai dipasarkan Kuzer di Jawa Timur, produk yang sangat inovatif ini difokuskan untuk mendukung sektor infrastruktur dan logistik. Kami optimis Kuzer akan dijual sebanyak 300 unit di tahun 2018,” sebut Raindy Octaliandi selaku Kepala Cabang Surabaya Waru .

Produk ini hadir tentu saja didukung dengan jaminan ketersediaan spare part yang asli dan berkualitas, mekanik yang handal serta jaminan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di Indonesia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×