kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

UnionSPACE kembangkan Coworking Space Female


Kamis, 07 Maret 2019 / 08:40 WIB
UnionSPACE kembangkan Coworking Space Female


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kini berkantor tak harus dalam sebuah gedung pada umumnya. Mengerjakan urusan kantor kini dapat dilakukan di coworking space.

Nah, UnionSPACE Indonesia yang telah membantu para entrepreneur mengembangkan bisnisnya di Indonesia juga membuka cabang terbarunya yang berlokasi di CitiHub Harton Tower Kelapa Gading dengan mengusung konsep Female-Focused coworking space.

CEO UnionSPACE Indonesia, Albert Goh menjelaskan tujuan dibukanya cabang UnionSPACE Kelapa Gading ini adalah agar para wanita karier, entrepreneur wanita, dan wanita kreatif Indonesia lainnya dengan latar belakang profesi yang beragam dapat terfasilitasi dan bekerja di tempat yang mampu menunjang kreatifitas dan kebutuhan mereka sebagai seorang womanpreneur.

“Meskipun UnionSPACE cabang Kelapa Gading ini baru diresmikan. Kami yakin tempat ini akan jadi wadah bagi para wanita-wanita kreatif Indonesia untuk bisa mengembangkan bisnisnya yang nantinya mereka juga akan menjadi salah satu tokoh penggerak ekonomi bangsa,” kata Albert Goh dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Kamis (7/3).

Albert menambahkan, dengan adanya UnionSPACE di Kelapa Gading ini, akan membantu memfasilitasi dan mendorong pemerintah mencetak jumlah pengusaha baru di Jakarta. Khususnya Jakarta Utara.

"Kami akan mendorong pertumbuhan pengusaha baru, startup-startup yang unggul. Ini menjadi wadah untuk masyarakat Jakarta Utara dalam mengembangkan usahanya ke depan," ujar Albert.

Pemilik CitiHub Harton Tower yang merupakan mitra UnionSPACE, Antonyo Tanujaya mengatakan, alasannya menjalin hubungan kerjasama dan menjadi mitra UnionSPACE Indonesia karena UnionSPACE termasuk salah satu workspace provider terbaik dan terbesar di Asia Tenggara.

"Selain operator hingga mancanegara, UnionSPACE memiliki visi dan juga kepedulian terhadap penyediaan tempat bekerja terbaik dengan konsep baru khususnya bagi wanita. Ini sangat positif untuk didorong," sebut Antonyo.

Untuk ke depannya, UnionSPACE Indonesia akan mengadakan kerja sama strategis dengan berbagai perusahaan untuk memberikan fasilitas dan solusi bisnis yang inklusif bagi wanita kreatif Indonesia untuk mengembangkan kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×