kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

United Bike luncurkan produk baru sepeda elektrik


Jumat, 29 Januari 2021 / 15:31 WIB
United Bike luncurkan produk baru sepeda elektrik


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak pandemi melanda Indonesia, aktivitas gowes menjadi makin popular. Produsen sepeda United Bike pun turut mendapatkan angin segar dari fenomena ini. United Bike semakin gencar melengkapi varian sepedanya dengan sepeda elektrik.

Andry Dwinanda, General Manager United Bike menyatakan, tren bersepeda ini merupakan ajang masyarakat untuk kembali hidup sehat dengan berolahraga. Maka itu, United Bike akan terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat agar tetap hidup sehat dengan bersepeda.

Selain sepeda konvensional yang diproduksi United Bike, perusahaan yang berada di bawah naungan PT Terang Dunia Internusa ini juga memproduksi sepeda elektrik yang telah rilis sejak 2019 lalu.

Baca Juga: Siap menemani berpetualang, harga sepeda gunung United Dallas 20.1 masih terjangkau

“Sesuai dengan upaya kami untuk terus berinovasi, kami menghadirkan produk yang berkualitas, inovatif dan masa depan yaitu United E-Series. United E-Series menghadirkan ragam line up produk baru yang memberikan kesempatan bersepeda lebih jauh dan cepat secara effortless dengan sistem power assist yang terdapat pada sepeda. Penguna juga tetap mendapatkan sensasi dari bersepeda itu sendiri saat menggunakan United E-Series.” ujar Andry dalam keterangan tertulis, Jumat (29/1).

Sepeda listrik bertajuk United E-Series ini merupakan seri electric bike dari United Bike. Memiliki motor listrik yang diaktifkan energi dari baterai yang mampu menyesuaikan kebutuhan penggunanya.

United E-Series telah melahirkan beragam electric bike mulai dari folding bike, mountain bike, gravel bike, minivelo, dan city bike. Total sudah ada 16 model e-bike yang dirilis oleh United E-Series, untuk memberikan banyak pilihan kepada konsumen sesuai dengan preferensi masing-masing. Banyaknya model juga menunjukkan keseriusan United E-Series mengembangkan after-sales-nya misalnya perihal perawatan dan ketersediaan suku cadang.

Diusung dengan tagline “Your Future Bike”, United E-Series menyuguhkan kecanggihan tiga sistem power assistnya. Fitur pedal assist merupakan perpaduan dari tenaga pedalling yang dilakukan oleh pesepeda dan energi dari baterai untuk menggerakkan motor listrik.

Memiliki tingkat kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Fitur throttle berfungsi untuk menjalankan sepeda tanpa perlu mengayuh pedal. Fitur walk assist mampu memberi daya dorong lebih saat sepeda dituntun.

Rerata jarak tempuh yang dapat dijangkau oleh masing-masing tipe United E-Series dengan power assist tingkat 1 mencapai 50 kilometer (km). Adapun untuk kecepatan rata-rata United E-Series mencapai 25 km/jam.

Selanjutnya: Baru, harga sepeda lipat United Nigma V bersahabat dengan kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×