kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS1.004.000 1,31%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Upaya MAS Group Pacu Penjualan, Luncurkan Program Double Bonus


Rabu, 23 November 2022 / 14:21 WIB
Upaya MAS Group Pacu Penjualan, Luncurkan Program Double Bonus
ILUSTRASI. Indonesia Property Expo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun, pengembang dan perbankan semakin agresif melakukan penawaran-penawaran menarik guna menggenjot penjualan rumah dan penyaluran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Salah satunya dilakukan oleh pengembang properti MAS Group. Perusahaan ini meluncurkan penawaran menarik lewat program bertajuk Double Bonus untuk proyek yang sedang dipasarkan saat ini.

Program ini  memberikan diskon 50% untuk biaya booking fee, free biaya BPHTB dan AJB, Lalu ada hadiah Handphone Samsung hingga motor listrik.  

Baca Juga: Lagi Cari Rumah Saat Bunga Acuan Naik? Cek IPEX di JCC Sekarang, Ada Bunga KPR 2,47%

Namun, ini hanya berlaku untuk pembelian di lokasi pameran Indonesia Property Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat dari tanggal 19 hingga 27 November 2022.

"Khusu untuk produk terbaru yaitu Bali Resort Tangerang, kami juga memberikan promosi DP 0% plus free kanopi, water heather, dan smart door lock," jelas Direktur MAS Group M Adhiguna Sosiawan dalam keterangannya resminya, Rabu (23/11).

Perumahan Bali Resort Tangerang diluncurkan akhir September 2022 lalu. Tahap awal pengembangannya terdiri dari 4,5 hektar dengan jumlah unit sebanyak 291 dan saat ini sudah terjual 50 unit.

Adhiguna menambahkan, berkaca pada proyek sebelumnya dan juga produk dengan brand Bali Resort yang dikembangkan MAS Group maka kami meluncurkan proyek baru ini.

"Bali Resort Tangerang harganya mulai dari Rp700 juta. Kami meyakini rumah di bawah harga ini adalah pembeli pertama, atau end user dengan potensi pasar sangat besar," imbuhnya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih 2 Penghargaan Ajang Golden Property Awards The People Choice 2022

Keyakinan MAS Group ini berkaca pada proyek sebelumnya yaitu Britania Bekasi yang dipasarkan hampir berbarengan dengan dimulainya pandemi di Indonesia pada awal 2020.

Britania Bekasi sudah terjual 680 unit dalam 6 Bulan, dan ini merupakan produk yang menyasar end user yang harganya di bawah Rp500 juta dan saat ini masih dipasarkan tahap-2 dengan total 600 unit dengan sisa hanya 100an Unit saja.

"Kami meyakini, pasar yang cepat terserap pasar adalah menyasar end user dengan harga di bawah Rp1 miliar. Dan dalam pengembangan Bali Resort Tangerang kami memberikan produk yang berbeda dari produk sejenis di kawasan Tangerang Utara. Konsep resort premium dengan lingkungan yang nyaman dan dilengkapi club house dan taman tematik yang modern," jelas Adhiguna.

Menyasar segmen end user dengan harga terjangaku inilah yang membuat MAS Group kian eksis dalam industri properti yang dikenal padat modal dan kompetisi pasar yang ketat.

Produk yang dipasarkan selalu direspon positif masyarakat, selain harga terjangkau produk yang dikembangan memiliki kualitas dan konsep yang dibutuhkan konsumen dan pembangunan yang tepat waktu.

"Hal inilah yang kami jaga dalam menjalankan bisnis, alhamdulillah hingga kini proyek kita sudah 30 proyek jumlahnya, tersebar di Jabodetabek dan juga di Serang, Banten,” tegas Adhiguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×