kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Urban Jakarta luncurkan 1.700 unit apartemen Urban Sky berkonsep TOD di Cikunir


Senin, 10 September 2018 / 00:33 WIB
Urban Jakarta luncurkan 1.700 unit apartemen Urban Sky berkonsep TOD di Cikunir


Reporter: Krisantus de Rosari Binsasi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Urban Jakarta Propertindo secara resmi meluncurkan 1.700 unit apartemen di tower pertama Urban Sky berkonsep TOD pada Minggu (9/9).

Direktur Pengembangan Usaha sekaligus Sekretaris Perusahaan Urban Jakarta Tri Rachman Batara mengatakan bahwa peluncuran ini sekaligus juga menandakan dimulainya penjualan unit-unit apartemen yang berlokasi di Cikunir tersebut kepada masyarakat.

“Apartemen Urban Sky, merupakan hunian berkonsep transit oriented development (TOD) di mana stasiun light rail transit (LRT) dihubungkan langsung dengan kawasan apartemen Urban Sky sehingga penghuninya tidak perlu memiliki mobil pribadi, melainkan cukup menggunakan LRT. Dengan demikian, mereka dapat berhemat hingga Rp 6 juta per bulan,” jelas Batara dalam siaran pers kemarin.

General Manajer Pemasaran Urban Jakarta Hilman Sani Pradhana mengungkapkan bahwa Urban Sky menyasar kelompok masyarakat menengah yang sehari-harinya bekerja, sekolah serta beraktivitas di kota Jakarta namun bertempat tinggal di wilayah Bekasi atau wilayah pinggiran kota Jakarta lainnya.

“Kami menjual apartemen ini dengan harga sekitar Rp 13 juta-an per meter persegi, sehingga dapat dijangkau oleh kalangan menengah yang berperilaku dan bergaya hidup modern, sehat, mengutamakan keseimbangan antara kerja dan kehidupan (work-life balance),” rinci Hilman.

Hilman pun sangat optimis bahwa produk Urban Jakarta sebagai pengembang apartemen Urban Sky akan diminati dan bahkan menjadi pilihan utama bagi target marketnya. “Kami yakin bahwa kami dapat menjual 1.700 unit dari tower pertama ini dalam enam bulan ke depan dan selanjutnya mulai memasarkan tower kedua pada kuartal kedua 2019,” tegas Hilman.

Urban Sky adalah hunian dengan konsep TOD di jalur LRT Jakarta-Bekasi. Hunian tersebut nantinya akan terdiri dari dua tower besar terdiri dari 3.300 unit apartemen dan 4.600 m2 area komersial serta area publik termasuk sarana olah raga.

Lalu ada sekitar 25.000 m2 area parkir (gedung), seluruhnya dibangun di atas lahan seluas 12.650 m2.

Adhi Persada Gedung (APG) adalah kontraktor yang ditunjuk oleh Urban Jakarta terutama karena pengalamannya membangun fasilitas dengan konsep serupa di beberapa lokasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×