kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,70   -25,03   -2.70%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Usai GIIAS 2021, Daihatsu tebar promo after sales di akhir tahun 2021


Minggu, 21 November 2021 / 19:37 WIB
Usai GIIAS 2021, Daihatsu tebar promo after sales di akhir tahun 2021
ILUSTRASI. Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sales Service. Layanan istimewa ini diberikan untuk pelanggan Daihatsu dengan berbagai manfaat menarik yang bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi Daihatsu.

Program “Daihatsu End Year SALEbration” diselenggarakan bagi pelanggan yang ingin mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sehingga aman dan nyaman menjelang akhir tahun. Program ini dapat dinikmati menjelang akhir tahun, mulai tanggal 18 November 2021 sampai 18 Desember 2021.

Terdapat beberapa pilihan program End Year SALEbration, antara lain:

1. Paket SALE 1, dengan benefit Diskon Jasa Perawatan Berkala 20%, material pendukung 10%, serta Diskon sebesar 5% untuk suku cadang (spareparts).

2. Paket SALE 2, pelanggan mendapat harga khusus untuk Paket Tune Up dan Cek Rem dengan harga Rp 198.000, lengkap dengan material pendukung 10%, serta Diskon sebesar 5% untuk spareparts.

3. Selain Paket SALE 1 dan 2, Daihatsu juga memberikan diskon 10% untuk pelanggan yang melakukan pemasangan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di seluruh bengkel di Indonesia. Pelanggan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Selain diskon PPnBM, ajang GIIAS 2021 juga menjadi katalis penjualan mobil tahun ini

Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898 atau melalui website www.astra-daihatsu.id.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu, karena seluruh bengkel resmi Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan Daihatsu.

Lili Herman, Logistic & ASS Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation menyampaikan, dengan melakukan perawatan berkala untuk mobil Daihatsu kesayangan pelanggan, kondisi kendaraan dapat terjaga optimal dan berfungsi dengan baik.

“Alhasil, mobil Daihatsu dapat selalu siap diandalkan menemani perjalanan agar lebih aman dan nyaman,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Minggu (21/11).

Selanjutnya: Tiga APM ini akui mendapat permintaan mobil yang tinggi selama GIIAS 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×