kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.035.000 -0,48%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Usung konsep Jepang, penjualan apartemen Yukata Suites capai 90%


Senin, 27 Juli 2020 / 16:49 WIB
Usung konsep Jepang, penjualan apartemen Yukata Suites capai 90%
ILUSTRASI. Apartemen Springwood yang dikembangkan Triniti Land

Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan proyek apartemen kelas atas Yukata Suites telah mencapai 90% dari 322 unit yang ada.  Proyek yang memiliki konsep Japannese Resort Condominium ini memiliki berbagai fasilitas khas Jepang seperti Japannese hot spring alias onsen, Zen Garden, tatami tea room, dan private lift

Sebagai informasi, proyek yang berada di daerah Alam Sutera, Tangerang ini merupakan hasil kerja sama operasi (KSO)  antara PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) dengan PT Waskita Realty.

Baca Juga: Kuartal I-2020, Triniti Properti (TRIN) bukukan pendapatan Rp 11,6 miliar

Direktur sekaligus Founder Triniti Land. Bong Chandra menyampaikan proses pengerjaan apartemen Yukata Suites sudah hampir 100% dengan pengerjaan yang kurang hanya finishing untuk bagian public area  dan juga instalasi dapur. Dengan demikian, diharapkan pengerjaan ini akan rampung di akhir tahun ini.

“Banyak orang ingin ke Jepang, tapi tidak memungkinkan dalam keadaan seperti ini. Tapi tidak perlu khawatir, karena di Yukata Suites kita bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Jepang. Ada onsen, zen garden dan lain-lain” kata Bong Chandra dalam keterangan resminya, Senin (27/7).

Serah terima unit Yukata Suites ini sudah dilakukan sejak akhir tahun 2019 yang lalu dan masih bertahap dilakukan sampai hari ini.Per Juni 2020, sudah ada sekitar 124 unit yang diserahterimakan. Triniti Land menargetkan, serah terima unit akan mencapai 90% pada akhir Desember mendatang. 

Yukata Suites merupakan salah satu produk premium Triniti Land yang memiliki lokasi strategis dan hanya membutuhkan waktu 5 menit ke  berbagai pusat perbelanjaan seperti Living World Mall dan Mall @Alam Sutera. Selain itu, apartemen ini juga memiliki jarak 5 menit ke universitas ternama seperti Binus University.

Baca Juga: Perintis Triniti Properti (TRIN) catatkan pendapatan Rp 248,7 miliar sepanjang 2019

Yukata Suites sendiri merupakan apartemen premium yang memiliki private lift dan berbagai fasilitas premium seperti swimming pool, spa, dan lain sebagainya. Apartemen ini terdiri dari 4 jenis Unit yakni The Mizu, The Kaze, Mokuzai, dan Yukata House. Untuk saat ini, Triniti juga memberikan berbagai promo menarik untuk penjualan Yukata

House yakni free furnish untuk seluruh cara bayar. Sementara itu, untuk unit The Mizu, The Kaze dan Mokuzai mendapatkan promo seperti patungan Down Payment 5%, Bebas biaya maintenance selama satu tahun dan bebas biaya pengalihan hak sebanyak 1 kali.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×