kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Valentine, Asus Luncurkan Netbook Pink


Jumat, 12 Februari 2010 / 12:12 WIB


Reporter: Diade Riva Nugrahani | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Nama Asus sudah taka sing lagi di pasar netbook Tanah Air. Produsen netbook asal Taiwan ini terus memutar otak demi menggaet pasar baru. Setelah meluncurkan netbook unggulannya di tahun 2009, awal tahun 2010 ini, Asus meluncurkan netbook trendy Eee PC Seashell Karim Rashid Collection.

Asal tahu saja, Karim Rashid adalah designer papan atas asal Kairo Mesir untuk produk industrial dan consumer product dengan klien seperti, Prada, Umbra, Miyake, atau Dirt Devil. "Kami bangga sekali mempersembahkan rancangan Karim Rashid pada salah satu produk netbook kami," jelas Bussiness Development Manager Asus Technology Juliana Chen.

Julinana menjelaskan, gaya Rashid yang unik dan berani bereksperimen dengan warna-warna bubble gum atau shocking menginspirasi Asus untuk membuat produk dengan ciri khas Karim itu sendiri. "Apalagi menjelang Valentine, rasanya pas sekali meluncurkan produk dengan tema warna unik," kata Juliana lagi.

Selain warna yang unik, Eee PC Seashell Karim Rashid Collection ini juga memberikan tampilan yang menawan dari segi material netbook itu sendiri. Material netbook yang terbuat dari perpaduan karet, in mold roller (IMR), dengan metalik membuat Eee PC Seashell Karim Rashid Collection terlihat elegan namun tetap trendi.

Eee PC Seashell Karim Rashid Collection hadir dengan 2 varian warna yaitu Glossy Hot Pink dan Matte Coffee Brown. Julinana menilai, Glossy Hot Pink akan mengingatkan kita pada wanita berselera fashion tinggi yang sedang berjalan di sepanjang Fith Avenue di New York, "Kalau yang coklat, menggambarkan pria yang asik dengan kopi hangatnya di sebuah cafe di paris," ujarnya berseloroh.

Eee PC Seashell Karim Rashid Collection dilengkapi dengan desain memukau yang meliputi LED-backlit tanpa bingkai berukuran 10,1inci dan keyboard ergonomis. Netbook yang dibandrol dengan harga US$ 499 ini memiliki prosesor Intel Atom N450 dengan memori 1GB dan kapasitas hardisk sebesar 250 GB.

Juliane sendiri yakin, penjualan Eee PC Seashell Karim Rashid Collection di Indonesia akan bersinar seperti juga penjualan produk ini di Eropa. "Pasar Indonesia sangat menarik, Kami meluncurkan ratusan unit khusus untuk pasar Indonesia," jelas Juliane.

Penjualan Eee PC Seashell Karim Rashid Collection sendiri ditargetkan akan habis pada kuartal kedua tahun 2010 ini. "Kurang lebih 1.000 unit lah target kami untuk Indonesia," ujar Juliane optimis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×