Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA - VIDA, penyedia layanan verifikasi identitas digital di Indonesia, mendorong percepatan proses onboarding digital Superbank.
Dalam empat bulan sejak peluncurannya pada 2024, Superbank berhasil mengakuisisi lebih dari 2 juta nasabah berkat implementasi solusi identitas digital VIDA yang aman, cepat, dan sesuai dengan regulasi.
Melalui teknologi inovatif VIDA, proses onboarding nasabah di Superbank menjadi lebih sederhana, aman, dan efisien, sekaligus mematuhi standar peraturan yang berlaku.
Baca Juga: VIDA Tingkatkan Standar Keamanan Digital Identity di Indonesia
Solusi verifikasi identitas canggih VIDA secara signifikan mengurangi waktu onboarding, memungkinkan Superbank untuk mengakuisisi pelanggan baru dengan cepat tanpa mengurangi langkah-langkah keamanan.
Founder dan Group CEO VIDA, Niki Luhur, menyatakan bahwa pihaknya merasa terhormat dapat bermitra dengan Superbank.
"Kami antusias menjadi bagian dari perjalanan Superbank dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang revolusioner. Teknologi verifikasi identitas VIDA menjadi fondasi penting bagi masa depan perbankan yang lebih inklusif dan aman. Kami yakin kemitraan ini akan mendorong pertumbuhan ekosistem keuangan digital di Indonesia," ujar Niki dalam siaran pers, Senin (10/3).
Direktur Operasional Superbank, Bhavana Vatvani, menambahkan bahwa kolaborasi dengan VIDA memungkinkan akuisisi lebih dari 2 juta nasabah dalam waktu singkat.
Baca Juga: VIDA Raih 3 Sertifikasi Global SSL, Perkuat EkosistemDigital Indonesia&Asia Tenggara
"VIDA menghadirkan teknologi yang mempercepat dan mengamankan proses verifikasi identitas, memastikan pengalaman onboarding yang mulus bagi pelanggan kami. Dengan kemitraan ini, kami optimis dapat memperluas akses perbankan digital di Indonesia," jelas Bhavana.
Selanjutnya: Viral Pertamax Campur Air di Solo, Ini Respons Pertamina
Menarik Dibaca: Prakiraan Cuaca Jakarta Besok (11/3): Cerah hingga Hujan Berawan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News